Daejon Hana Citizen Pilih Vu Van Thanh Ketimbang Pratama Arhan?

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Klub Korea Selatan, Daejon Hana Citizen, belakangan disebut-sebut tak cuma mengincar Pratama Arhan, tapi jua pemain Vietnam, Vu Van Thanh. Bahkan media-media Vietnam menyebut kalau sudah ada kesepakatan antara Van Thanh dengan klub tersebut.

Seperti diketahui, klub yang musim lalu nyaris promosi ke K-League 1 itu memang tengah membidik sejumlah nama di Piala AFF 2020. Mereka sempat disebut-sebut sangat berminat dengan bakat Pratama Arhan. Namun belakangan jua dikabarkan tertarik dengan Van Thanh.

Pratama Arhan ke Luar Negeri atau Tidak di tangan PSIS
Twitter PSIS Semarang
- Advertisement -

Dikutip dari Zing, klub Van Thanh, HAGL dan tim K-League itu sedang merundingkan kontrak. Akan ada kesepakatan kedua pihak sebelum kompetisi dimulai pada 26 Februari 2022.

Daejon Hana Citizen jua dilaporkan sangat tertarik dengan pemain kelahiran 1996 tersebut. Terlebih Vu Van Thanh pun jua sangat ingin berkarier di luar negri demi menantang diriya sendiri.

Daejon Hana Citizen Pilih Vu Van Thanh Ketimbang Pratama Arhan?
Bog Tuan
- Advertisement -

“Masalah yang tersisa adalah waktu. Keuangan bukanlah kunci dalam kesepakatan ini. Presiden HAGL Doan Nguyen Duc tidak menginginkan apa pun selain menciptakan kondisi bagi para pemain untuk bermain di luar negeri,” tulis media tersebut.

Daejon Hana Citizen Harus Dapat Restu Kiatisuk

Kendati demikian, media tersebut jua menyebut kalau klub K-League 2 itu harus mendapat restu Kiatisuk Senamuang. Klub menunggu soal rencana sang pelatih musim depan.

Daejon Hana Citizen Pilih Vu Van Thanh Ketimbang Pratama Arhan?
Dan Viet
- Advertisement -

“Pelatih Kiatisuk Senamuang bisa jadi orang yang memikirkan kemampuan ‘melepaskan’ Van Thanh. Pemimpin asal Thailand memiliki wewenang penuh untuk memutuskan keahlian tim,” tambah media itu.

Van Thanh telah menjadi pemain kunci HAGL dalam beberapa musim terakhir. Di bawah Kiatisuk tahun lalu, Thanh memainkan semua 12 pertandingan di starting lineup. Dia juga berkontribusi dalam 2 gol HAGL.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img