Daftar Tim dan Hadiah Piala Wali Kota Solo 2021

BACA JUGA

Luis Milla Tak Rewel

Pemain Arema FC Begitu Mencintai Malang

Javier Roca: Arema Bukannya Tidak Sedih

Football5Star.com, Indonesia – Piala Wali Kota Solo 2021 menjadi turnamen pramusim berikutnya yang akan meramaikan sepak bola Indonesia sebelum Liga 1 dan Liga 2 2021. Sudah ada delapan tim yang konfirmasi ikut serta dalam turnamen tersebut.

Direncanakan, Piala Wali Kota Solo 2021 akan dihelat mulai 20 sampai 26 Juni 2021. Berbeda dengan Piala Menpora, turnamen ini akan diisi oleh tim-tim campuran Liga 1 dan Liga 2. Formatnya, kedelapan tim itu akan langsung bertarung pada sistem knock-out atau babak gugur.

- Advertisement -

Turnamen itu nantinya akan memperebutkan hadiah yang lumayan menggiurkan. Untuk sang juara, akan diguyur hadiah Rp500 juta, sedang runner-up mendapatkan Rp 300 juta. Lalu, tim peraih peringkat ketiga akan mendapat Rp200 juta dan Rp100 juta buat tim peringkat keempat.

Daftar Tim dan Hadiah Piala Wali Kota Solo 2021

“Delapan tim (peserta) sudah bersedia semua ikut Piala Wali Kota Solo 2021, dari awal sudah bersedia, izinnya juga sudah keluar semua. Klubnya sudah fix itu, nanti mulainya 21 sampai 27 Juni, dengan sistem knock-out biar cepat selesai,” ungkap Wali Kota Solo, Gibran Rakabumng Raka.

- Advertisement -

Kedelapan tim itu ialah Persis Solo, Bali United, Persib Bandung, Bhayangkara Solo FC, Arema FC, PSG Pati, RANS Cilegon FC, dan Dewa United. Piala Wali Kota Solo juga akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi nasional, yakni Indosiar.

“Terkait hak siar, Piala Wali Kota Solo akan ditayangkan melalui Indosiar dan Vidio, dengan dua kali jam tayang pada pukul 15.15 dan 18.00 WIB,” tulis rilis resmi penyelenggara.

- Advertisement -

Pihak panitia juga menegaskan kalau turnamen pramusim itu digelar tanpa penonton. Hal itu mengingat masih tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img