Dalot: Manchester United yang Sebenarnya Telah Kembali

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Diogo Dalot, memuji semangat comeback yang ditunjukkan Setan Merah saat melawan Southampton. Menurut dia, itulah United yang sebenarnya.

Manchester United menang 3-2 atas Southampton di Old Trafford, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Setan Merah sempat tertinggal di babak pertama, sebelum akhirnya membalikkan keadaan di babak kedua.

Diogo Dalot Squawka
Getty Images
- Advertisement -

“Ini Manchester United. Ketika Anda tertinggal 0-1, kami tahu fans selalu mendorong kami dan kami ingin memenangkannya. Aku pikir raihan trofi berbicara untuk kami sendiri ketika kami berbicara tentang comeback, keinginan dan sikap, dan bagi kami itu hanyalah permainan lain dimana kami memberikan segalanya,” kata Dalot di Soccerway.

“Itu seperti pukulan dua detik di perut ketika kami kebobolan gol kedua itu, itu juga gol yang bagus, dan tidak ada peluang bagi David de Gea menyelamatkannya. Tapi kami tahu kami mungkin punya 10 menit lebih dan seperti yang aku katakan, itu adalah Man United dan kami ingin memenangkannya, dan Lukaku memberi kami gol lagi.”

- Advertisement -

“Selalu menyenangkan untuk bermain di stadion ini dengan pertandingan dimenangkan lewat comeback yang luar biasa. Itu tidak bisa dipercaya,” Dalot menambahkan.

Dalot sendiri sudah membela Manchester United dalam 15 pertandingan musim ini. Pemain asal Portugal itu juga menyumbangkan tiga assist.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img