Misi Dani Alves Membawa Barcelona ke Posisi Seharusnya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Dani Alves, pemain anyar Barcelona mengaku sudah tak sabar untuk kembali bermain. Alves yang menjalani musim kedua bersama Barcelona ini pun memberikan motivasi untuk rekan-rekannya.

Menurut Dani Alves seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (16/11/2021), saat ini waktu yang tepat untuk mengembalikan Barcelona ke posisi semestinya. Ia pun yakin bisa memberikan kontribusi besar untuk Barca.

Dani Alves akan Jadi Pemain dengan Gaji Terkecil di Barcelona (@fcbarcelona)
@fcbarcelona
- Advertisement -

“Saya masih shock karena saya sudah lama mencoba untuk kembali,” kata Alves saat menjalani pemeriksaan medis di Barca pada awal pekan ini.

“Merupakan satu kehormatan untuk kembali bekerja dengan orang-orang yang mengenal saya, yang tahu bagaimana saya. Saya di sini untuk mencoba menyelematkan Barcelona, yang sangat kita cintai,” tambah pemain Brasil itu.

- Advertisement -

“Jelas bahwa kami sedang dalam proses membangun kembali tetapi kami harus mempercepatnya karena kami berada di Barcelona dan di sini tidak banyak ruang untuk membuat kesalahan,”

Dani Alves akan Jadi Pemain dengan Gaji Terkecil di Barcelona (@fcbarcelona)

“Ketika dikatakan bahwa mimpi menjadi kenyataan, itu benar. Anda harus menganggapnya serius karena itu menjadi kenyataan. Seperti biasa. Saya ingin terus menang dan jika itu bersama Barcelona, itu lebih baik,”

Dani Alves Dapat Bayaran Terkecil di Barcelona

- Advertisement -

Dani Alves dikabarkan menjadi pemain dengan gaji terkecil di tim utama Barcelona. Hal ini dilakukannya karena keadaan finansial Barca yang memang sedang tidak baik.

Menurut laporan Diario Sport, Alves akan mendapatkan gaji yang kecil di Barca, bahkan terkecil di tim utama. Laporan itu tidak menyebut berapa gaji pemain timnas Brasil itu, tapi dikabarkan gaji itu cukup kecil untuk pemain dengan level seperti Alves.

Dani Alves - Barcelona - Teller Report
Teller Report

Tentu saja alasannya karena keadaan finansial Barcelona. Presiden Joan Laporta telah mempertimbangkan situasi keuangan klub yang sulit ketika mendatangkan pemain baru.

Pemain seperti Eric Garcia, Memphis Depay dan Sergio Aguero menerima tawaran yang lebih rendah daripada yang mereka dapatkan di tempat lain untuk datang ke klub, dan Alves menjadi pemain berikutnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img