Dani Alves Bela Performa Fred di Manchester United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Dani Alves, membela performa rekan senegaranya, Fred di Manchester United. Alves mengatakan eks pemain Shahktar Donetsk itu bukan menjadi masalah United, tapi klub dan pelatih.

- Advertisement -

Fans United sangat kritis dengan performa Fred musim ini terutama saat dirinya tidak diduetkan dengan Scott McTominay.

fred-sportsnews
sportsnews

Tapi Alves tak setuju karena menurutnya, pemain berusia 28 tahun itu selalu tampil luar biasa bersama timnas Brasil dan dia mengklaim bahwa masalah United ada di pelatihnya.

“Setiap orang Brasil menjadi kelas dunia saat mengenakan jersey tim nasional,” ucap Alves seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Dia melanjutkan, “Saya mendengar begitu banyak orang mengeluh tentang Fred. Tetapi ketika dia bermain untuk Brasil, dia lebih baik dari semua gelandang mereka. Masalahnya adalah klub atau pelatih, bukan Fred.”

Fred: Saya Suka Posisi Lebih Menyerang

fred
thesun.co.uk

Eks pemain Shakhtar Donetsk itu bermain di posisi gelandang tengan dan biasanya diduetkan dengan McTominay, Paul Pogba, atau Nemanja Matic dengan Bruno Fernandes berada di depannya. Tapi dia sempat mengatakan bahwa dirinya lebih suka bermain lebih menyerang.

“Kami banyak berbicara tentang peran gelandang bertahan kedua ini. Di Eropa, Anda mengatakan itu box-to-box. Anda berpartisipasi dalam bola keluar dan dapat berpartisipasi lebih banyak dalam serangan,” ujarnya pekan lalu.

“Jika Anda kehilangan bola di depan, Anda sudah berada di sana untuk menantang bola. Saya sangat suka bermain seperti ini. Saya lebih suka itu, posisi ideal saya adalah untuk lebih terlibat dalam serangan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img