Dani Alves Kembali Dipanggil Timnas Brasil

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Brasil resmi merilis daftar pemain yang akan bermain di dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 akhir bulan ini. Salah satunya adalah pemain veteran Dani Alves.

Brasil akan berhadapan dengan Ekuador dan Paraguay pada 27 Januari 2022 dan 1 Februari 2022. Selecao sendiri sudah dipastikan lolos ke Qatar setelah berada dipuncak klasemen dengan raihan 35 poin dari 13 laga.

- Advertisement -

Pelatih Tite memanggil beberapa pemain yang pada jeda internasional sebelumnya tidak dipanggil. Alves salah satunya.

Lionel Messi Terkejut Dani Alves Kembali ke Barcelona (talksport)
talksport

Alves terakhir kali dipanggil pada September 2021 dan dia bermain selama 27 menit di laga lawan Peru. Itu adalah satu-satunya penampilan Alves bersama tim senior Brasil sejak Oktober 2019. Walaupun pemain Barcelona itu bermain di Olimpiade 2020 bersama tim U-23.

- Advertisement -

Selain itu, Tite juga memanggil dua pemain muda Real Madrid, Vinicius dan Rodrygo. Pelatih berusia 60 tahun itu mengatakan bahwa Brasil harus berhati-hati terhadap talenta muda.

“Kami harus sangat berhati-hati dengan atlet muda. Kami harus tenang dan tidak melebih-lebihkan ekspektasi,” kata Tite seperti dilansir Football5Star.com dari ESPN.

- Advertisement -

“Vinicius berada di musim ketiganya (di Madrid) dan telah menegaskan dirinya sendiri. Berapa kali dia bersama kami? Ini adalah proses, dan kami harus berhati-hati. Dia akan berfluktuasi.”

Coutinho Dipanggil Timnas Brasil, Tapi Tidak dengan Vinicius (Marca)
Marca

Bintang Paris Saint-Germain Neymar, tak dipanggil karena masih menderita cedera. Berikut daftar lengkap pemain Selecao yang dipanggil ke Kualifikasi Piala Dunia 2022 Januari-Februari ini

Daftar Pemain Timnas Brasil

Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Weverton (Palmeiras).

Belakang: Emerson Royal (Tottenham), Dani Alves (Barcelona), Alex Sandro (Juventus), Alex Telles (Manchester United), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Gabriel Magalhaes (Arsenal), Thiago Silva (Chelsea), Eder Militao (Real Madrid).

Tengah: Casemiro (Real Madrid), Fabinho (Liverpool), Fred (Manchester United), Gerson (Marseille), Bruno Guimaraes (Lyon), Philippe Coutinho (Aston Villa), Lucas Paqueta (Lyon).

Depan: Raphinha (Leeds United), Antony (Ajax), Rodrygo (Real Madrid), Everton Ribeiro (Flamengo), Gabriel Jesus (Manchester City), Gabigol (Flamengo), Matheus Cunha (Atletico de Madrid), Vinicius Jr. (Real Madrid).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img