Usia 38 Tahun, Dani Alves Masuk Skuat Brasil untuk Olimpiade

BACA JUGA

gamespool
Usia 38 Tahun, Dani Alves Masuk Skuat Brasil untuk Olimpiade 3

Football5Star.com, Indonesia – Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), resmi mengumumkan skuat timnas Brasil untuk Olimpiade Tokyo 2020 nanti. Salah satu nama pemain senior yang dipanggil adalah Dani Alves.

Cabang olahraga Sepak Bola di Olimpiade biasanya memakai tim U-23 dengan maksimal bisa membawa tiga pemain senior. Namun karena Olimpiade ditunda satu tahun, FIFA mengubahnya menjadi tim U-24 dengan tetap bisa membawa tiga pemain senior.

- Advertisement -

Brasil menjadi juara pada Olimpiade 2016 dengan membawa Neymar sebagai salah satu pemain senior. Namun, kali ini megabintang Paris Saint-Germain itu tidak dipanggil.

Dani Alves merengkuh gelar juara ke-40 berkat keberhasilan timnas Brasil juara Copa America 2019.
tn.com,ar

Pada Olimpiade Tokyo 2020, Brasil memanggil legenda Barcelona yang kini bermain di Sao Paolo, Dani Alves, untuk mengisi satu dari tiga slot pemain senior. Alves sendiri saat ini berusia 38 tahun. Dua pemain lainnya adalah, kiper Athletico Paranaense, Santos, yang berusia 31 tahun. Dan bek Sevilla, Diego Carlos yang berusia 28 tahun.

- Advertisement -

Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga Sepak Bola direncakan akan diadakan pada 22 Juli sampai 7 Agustus 2021.

Skuat Timnas Brasil U-24 untuk Olimpiade Tokyo 2020

Kiper: Santos (Athletico Paranaense), Brenno (Gremio)
Bek: Dani Alves (Sao Paulo), Gabriel Menino (Palmeiras), Guilherme Arana (Atlético Mineiro), Nino (Fluminense), Gabriel Magalhães (Arsenal), Diego Carlos (Sevilla);
Gelandang: Douglas Luiz (Aston Villa), Bruno. Guimarães (Olympique Lyon), Matheus Henrique (Gremio), Gerson (Flamengo), Claudinho (Red Bull Bragantino)
Penyerang: Malcom (FC Zenit), Antony (Ajax), Paulinho (Bayer Leverkusen), Matheus Cunha (Hertha BSC), Pedro (Flamengo)

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img