Dilepas Barcelona, Dani Alves Resmi Dapatkan Klub Baru

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Brasil, Dani Alves resmi mendapatkan klub baru setelah dilepas Barcelona musim panas ini. Alves merapat ke klub Meksiko, Club Universidad Nacional, atau bisa dikenal dengan nama Pumas.

Alves awalnya berharap Barcelona mau memperpanjang kontraknya setelah hanya bermain setengah musim di periode keduanya bersama klub. Namun hal itu tidak terjadi.

Dani Alves - Barcelona - Brasil - Barca Universal
Barca Universal
- Advertisement -

Pemain berusia 39 tahun itu harus mencari klub baru demi bisa menjaga kebugaran untuk dipanggil ke skuat Brasil di Piala Dunia 2022, dan pilihannya jatuh kepada Pumas.

“Dani Alves kami menunggumu,” tulis pernyataan Pumas seperti dilansir Football5Star.com dari akun Twitter klub.

- Advertisement -

ESPN Meksiko melaporkan pada hari Kamis (21/7/22) bahwa Pumas dan Alves menyetujui kontrak satu tahun, dengan opsi untuk perpanjang kontrak satu tahun lagi.

Dani Alves Langsung akan Melawan Barcelona

Xavi Hernandez Puji Performa Dani Alves Lawan Boca Juniors (Marca)
Marca

Pumas sendiri merupakan lawan Barcelona di Trofeo Joan Gamper 8 Agustus nanti di Camp Nou.

- Advertisement -

Dengan begitu, Alves langsung bisa berhadapan dengan Barcelona sebulan setelah kontraknya tak diperpanjang. Alves sendiri baru saja mengkritisi Barca akhir-akhir ini.

“Saya tidak pergi dengan sedih. Saya pergi dengan senang bisa kembali ke Barcelona. Saya bermimpi selama lima tahun ingin menjalani momen kedua ini. Satu-satunya hal yang saya tidak suka adalah bagaimana cara kepergian saya ditangani,” kata Alves pertengahan bulan ini.

“Sejak saya tiba, saya membuatnya sangat jelas bahwa saya bukan lagi seorang pria berusia 20 tahun dan bahwa saya ingin sesuatu dilakukan secara langsung, tanpa menyembunyikan sesuatu.

“Tapi klub ini telah berbuat dosa dalam beberapa tahun terakhir. Barcelona tidak peduli dengan orang-orang yang membuat sejarah untuk klub.

“Saya ingin Barcelona melakukan hal yang berbeda. Saya tidak berbicara tentang diri saya karena situasi saya adalah skenario lain. Saya sangat berterima kasih kepada Xavi dan presiden (Joan Laporta) karena telah membawa saya kembali.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img