Dani Alves Ungkap Kebobrokan Barcelona Saat Ini

BACA JUGA

gamespool
Dani Alves Ungkap Kebobrokan Barcelona Saat Ini 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Sao Paolo, Dani Alves, menyebut bahwa Barcelona saat ini sudah kehilangan identitasnya sebagai klub. Alves juga menyebut bahwa dirinya bisa saja masih bermain untuk Barcelona, jika para petinggi klub memperlakukannya dengan baik.

Alves bermain untuk Barcelona dari 2008-2016 dan mungkin merupakan bek kanan terbaik yang pernah dimiliki Barcelona. Alves mengkritisi kebijakan mantan timnya itu yang menurutnya sekarang sudah menjadi klub komersial.

- Advertisement -

“Jika mereka memperlakukan saya seperti yang saya kira pantas saya terima, hari ini saya akan tetap bermain di Barca, saya cinta klub itu. Gaya Barca berubah. Klub telah kehilangan identitasnya dan sekarang mereka harus melalui proses yang sulit untuk menghapusnya,” ucap Alves seperti dilansir Football5Star.com dari RAC1.

Dani Alves - Barcelona - Football5star
Getty Images

Alves melanjutkan, “Saya pikir Barca hanya ingin menjadi klub komersial, bisnis, jual beli pemain. Ketika Anda melakukan itu, Anda kehilangan identitas Anda. Saya pikir itulah masalahnya dengan Barcelona saat ini.”

- Advertisement -

Pemain asal Brasil itu mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali ke Barcelona saat ini, namun dengan satu syarat. Para petinggi Barcelona harus mengakui kesalahan yang mereka perbuat terhadap Alves.

“Saya ingin kembali ke Barca dan mereka membutuhkan saya, tetapi mereka tidak punya nyali untuk mengakui bahwa mereka melakukan kesalahan terhadap saya,” kata Alves.

- Advertisement -

Dani Alves mencatatkan 391 penampilan bersama Barcelona dan memenangkan 23 gelar, termasuk 6 La Liga dan 3 Liga Champions.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img