Dani Alves Siap Balik ke Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Brasil, Dani Alves, mengungkapkan bahwa dirinya bersedia jika mantan timnya, Barcelona kembali menghubunginya. Dia mengatakan bahwa dirinya masih cinta dengan Barcelona.

Alves yang saat ini berusia 38 tahun berstatus free agent setelah tak memperpanjang kontraknya dengan Sao Paolo. Tapi dia mengkonfirmasi belum akan memutuskan pensiun.

- Advertisement -

Eks pemain PSG itu mengatakan bahwa dirinya ingin berada di tim yang memperebutkan gelar, dan Barcelona masuk ke dalam profil itu.

Sao Paulo - Dani Alves - Puro Rock Nacional
Puro Rock Nacional

“Saya pergi dengan mengatakan bahwa ketika Barca membutuhkan dan menginginkan saya, saya akan kembali di mana pun saya berada. Ada terlalu banyak cinta, rasa hormat, dan perhatian yang saya miliki untuk rumah ini,” ucap Alves seperti dikutip Football5Star.com dari Sport.

“Jika Barca berpikir mereka membutuhkan saya, yang perlu mereka lakukan hanyalah menelepon. Saya percaya saya dapat menambahkan sesuatu ke mana pun saya pergi, tetapi di Barca sekarang terutama dengan para pemain muda yang mereka miliki.

“Kami pernah muda dan kami tidak siap untuk mempertahankan tanggung jawab sebesar membela Barca, tidak peduli seberapa bagus mereka atau seberapa banyak mereka dibicarakan.

“Semuanya baru. Anda membutuhkan campuran pemain muda dan tua untuk memberikan keseimbangan dan kesempatan untuk memperjuangkan hal-hal besar.”

Seberapa Besar Peluang Dani Alves Kembali ke Barcelona?

Sao Paulo - Dani Alves - Diaro Sport
Diaro Sport

Alves bisa dibilang adalah bek kanan terbaik yang pernah dimiliki Barca sepanjang sejarah mereka. Dia mencatatkan 391 penampilan, 21 gol, dan 23 gelar, termasuk 3 gelar Liga Champions.

Laporan dari Sport, menyebut bahwa Barca tidak tertarik untuk merekrutnya kembali, bahkan jika seandainya Alves menawarkan gaji kecil.

Mereka berpikir kembalinya pemain Brasil itu akan menjadi langkah mundur dan Barca ingin terus mengandalkan La Masia. Alves juga diklaim akan mengambil waktu bermain dari dua bek muda Sergino Dest dan Oscar Mingueza.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img