Dani Ceballos Belum Tahu Soal Masa Depannya di Real Madrid

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Dani Ceballos, mengakui dirinya belum tahu soal masa depannya bersama Los Blancos. Dia akan berbicara kepada pelatih Carlo Ancelotti pada pramusim untuk membicarakan hal ini.

Ceballos kembali ke Madrid musim lalu setelah dipinjamkan ke Arsenal selama dua musim. Namun sang pemain tak juga bermain secara reguler.

dani ceballos-carlo ancelotti-dailyrecord
dailyrecord
- Advertisement -

Eks pemain Real Betis itu hanya mencatatkan 18 penampilan di semua kompetisi musim lalu. Ceballos baru akan mengetahui masa depannya saat pramusim dimulai pada Juli nanti.

“Ketika kami memulai pramusim akan terlihat. Saya akan berbicara dengan Ancelotti untuk melihat apa yang dia inginkan dan dari sana saya akan memutuskan masa depan saya,” kata Ceballos seperti dilansir Football5Star.com dari Deportes Cuatro.

- Advertisement -

Kontrak Ceballos sendiri akan berakhir pada 2023, dan dengan datangnya Aurelien Tchouameni, jam bermainnya pasti akan lebih sedikit jika dia memutuskan bertahan.

Real Madrid Minta 20 Juta Euro untuk Dani Ceballos

Dani Ceballos Belum Tahu Soal Masa Depannya di Real Madrid (Managing Madrid)
Managing Madrid

Alasan mengapa Ceballos tidak dilepas pada musim panas lalu karena Ancelotti sendiri meminta Real Madrid untuk menahannya.

- Advertisement -

Namun untuk musim panas ini, Sport melaporkan bahwa Madrid siap menjualnya dengan banderol 20 juta euro.

Real Betis dikabarkan mau mengambil kembali pemain akademinya itu. Cebalos memainkan permainan terbaiknya saat bersama Betis, dimana dia mencatatkan 105 penampilan dan 7 gol sebelum dilepas ke Madrid pada 2017.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img