Dani Ceballos: Cepat atau Lambat, Arsenal akan Kembali Ditakuti

BACA JUGA

gamespool
Dani Ceballos: Cepat atau Lambat, Arsenal akan Kembali Ditakuti 3

Football5star.com, Indonesia – Dani Ceballos resmi kembali ke Real Madrid setelah kontrak pinjamannya yang akan habis pada akhir musim 2020-21 tak diperpanjang Arsenal. Ceballos sudah memberikan salam perpisahan beserta doa kepada The Gunners pada Selasa (25/5) dinihari WIB.

Ceballos dipinjamkan Real Madrid ke Arsenal semenjak musim 2019-20. The Gunners urung mempermanenkan jasa Ceballos karena sang pemain tak tampil konsisten sepanjang musim 2020-21.

- Advertisement -

“Saya merasa sangat yakin, klub sekaliber Arsenal akan kembali berjaya, menjadi juara serta ditakuti tim-tim lainnya di masa depan,” tulis Dani Ceballos dikutip football5star dari laman Instagram pribadinya.

Dani Ceballos - Arsenal - Real Madrid - Onda Cero
Onda Cero

“Klub ini beserta seluruh pendukungnya pantas mendapatkan status tersebut. Tentu saja saya sangat yakin Arsenal akan kembali ditakuti suatu hari nanti,” sambung Ceballos.

Ceballos sendiri belum tentu bakal mendapatkan tempat di Real Madrid musim depan. Media-media Spanyol melaporkan Ceballos menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas Los Blancos pada bursa transfer mendatang.

- Advertisement -

Ceballos sudah menjadi bagian skuat Real Madrid semenjak musim 2017-18. Ketika itu, Los Blancos harus mengucurkan dana sebesar 16,5 juta Euro untuk mendaratkan Ceballos dari Real Betis.

Akan tetapi, Ceballos kesulitan menunjukkan performa terbaiknya bersama Los Blancos. Pemain berusia 25 tahun itu cuma mampu menyumbang lima gol dan dua assist dari 56 penampilannya bersama Los Blancos. Catatan buruk tersebut menjadi alasan utama dipinjamkannya Ceballos ke Arsenal selama dua musim.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img