BREAKING! AC Milan Relakan Daniel Maldini ke Spezia

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – AC Milan harus tega melepas Daniel Maldini pada musim panas ini. Mereka meminjamkan sang pemain muda ke Spezia selama semusim penuh.

Sudah menembus tim utama sejak dua musim lalu, Maldini rupanya belum mampu meyakinkan Stefano Pioli. Dia lebih sering duduk di bangku cadangan atau sekadar sebagai pemain pengganti.

daniel maldini-Spezia vs AC Milan
@Acmilan
- Advertisement -

Ini pula yang membuat Milan akhirnya meminjamkan sang pemain. Apalagi dengan usia yang sudah 22 tahun dia butuh jam terbang untuk terus mengasah kemampuan.

“AC Milan bisa mengonfirmasi Daniel Maldini telah bergabung dengan Spezia sebagai pemain pinjaman,” demikian pernyataan resmi I Rossoneri.

- Advertisement -

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Daniel pada musim depan,” sambung klub. Dalam klausul peminjaman tidak terdapat klausul penebusan.

Artinya, Daniel akan kembali ke Giuseppe Meazza musim depan. sang pemain diharapkan bisa mendapat jam terbang maksimal dan membuktikan dirinya di Spezia/

Daniel Maldini Ikuti Jejak Sang Kakek

- Advertisement -

Kepindahan ini membuat Daniel Maldini gagal mengikuti jejak sang ayah, Paolo Maldini. Seperti diketahui, Paolo hanya memperkuat AC Milan selama kariernya.

daniel maldini-paolo maldini-ac milan
BREAKING! AC Milan Relakan Daniel Maldini ke Spezia 3

Dia produk akademi Milan dan tidak pernah dipinjamkan ke klub lain. Sebab Paolo Maldini langsung mencuri perhatian dan berhasil menjadi pilihan utama sejak muda.

Bisa dibilang Daniel Maldini mengikuti jejak sang kakek, Cesare Maldini, yang pernah memperkuat tim lain. Ya, Milan bukan satu-satunya klub yang diperkuat Cesare.

Dia pernah berseragam Torino jelang akhir karier pada 1966 dan pensiun di sana setahun kemudian.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img