Daniel Maldini Minta Ayahnya Bawa Lionel Messi ke AC Milan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Spezia, Daniel Maldini, mengungkapkan bahwa dirinya meminta ayahnya, Paolo Maldini, membawa Lionel Messi ke AC Milan. Walaupun dia juga mengatakan itu sebenarnya permintaan yang mustahil.

Daniel musim ini dipinjamkan ke Spezia dan dia mencetak gol pertamanya untuk Spezia saat melawan Milan November lalu.

Daniel Maldini Minta Ayahnya Bawa Lionel Messi ke AC Milan 2 (SempreMilan)
SempreMilan
- Advertisement -

Seperti yang diketahui, ayah Daniel, Paolo adalah direktur AC Milan dan Daniel mengakui bahwa dirinya dengan bercanda meminta ayahnya untuk merekrut Messi ke Milan.

“Saya berharap (bisa bermain dengan Messi), saya sudah memberitahunya (Paolo Maldini) lebih dari sekali, tapi saya khawatir tidak banyak yang bisa dia lakukan,” ujar Daniel seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Gol melawan Milan? Dua hari sebelum pertandingan, saya mengerti saya akan bermain, saya tidak merayakannya dan kerabat saya senang. Saya pikir itu yang terbaik untuk mereka.”

Daniel Maldini: Saya Harus Tinggalkan Milan

daniel maldini-rossoneriblog
rossoneriblog

Maldini sudah melakukan debut untuk Milan pada awal 2020, tapi dia sampai akhir musim lalu hanya mencatatkan total bermain 24 laga di semua kompetisi. Dia meninggalkan Milan supaya mendapatkan jam bermain yang layak.

- Advertisement -

“Saya harus meninggalkan (Milan) untuk mendapatkan pengalaman jauh dari rumah. Ada sekelompok pemain muda di Spezia dan saya merasa sehat,” ucap pemain berusia 21 tahun itu.

“(Pelatih Spezia, Luca) Gotti tidak banyak bicara, tetapi ketika dia berbicara, dia membiarkan suaranya terdengar.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img