Daniel Maldini Rasakan Sensasi Luar Biasa Usai Cetak Gol Debut

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Daniel Maldini akhirnya merasakan debut sebagai starter bersama AC Milan di Serie A. Ia pun jadi bintang kemenangan 2-1 I Rossoneri atas tuan rumah Spezia, Sabtu (26/9/2021).

- Advertisement -

Maldini membuka keunggulan AC Milan pada babak pertama. Gol lewat sundulan ini sekaligus melanjutkan tradisi keturunan Maldini di klub kota mode.

daniel maldini
@acmilan

Ya, ia jadi orang ketiga setelah kakeknya, Cesare Maldini, beserta ayahnya yang juga hadir di stadion Alberto Picco, Paolo Maldini. Tak pelak, kesuksesan ini membuatnya merasakan sensasi luar biasa.

“Saya sangat senang. Ini adalah sensasi yang luar biasa. untungnya kami membawa pulang tiga poin, saya masih harus membiarkannya meresap,” kata Daniel Maldini kepada DAZN, Sabtu (26/9/2021).

daniel maldini
@acmilan

“Saya baru diberitahu kemarin bahwa saya masuk starting 11 dan diperlihatkan beberapa rutinitas permainan. Ada sedikit ketegangan, tapi rekan satu tim saya sangat membantu,” ia menambahkan.

Daniel Maldini Dituntut Paolo Maldini

Pemuda 19 tahun sejatinya sudah beberapa kali tampil untuk tim utama AC Milan sejak musim lalu. Tapi ia hanya dipercaya sebagai pemain pengganti.

daniel maldini
@acmilan

Baru kali ini Daniele dipercaya sebagai starter. Keputusan Stefano Pioli pun berbuah manis karena sang wonderkid langsung mencetak gol.

Terlepas dari Pioli, Daniel Maldini tak bisa lepas dari sosok sang ayah, Paolo. Menurut pengakuannya, Paolo memang menuntut sesuatu yang lebih darinya.

“Pioli benar-benar memotivasi saya dan memberi saya banyak nasihat. Begitu juga dengan ayah saya. Dia sangat menuntut, tapi pada tingkat yang tepat. Dia orang pertama dan paling utama adalah seorang ayah,” tutup cucu Cesare Maldini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img