Tinggalkan AC Milan, Daniel Maldini Sebut Ini Momen yang Tepat

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Daniel Maldini tidak akan berseragam AC Milan pada musim ini. Dia dipinjamkan selama semusim ke Spezia.

Walau pergi, masa depan Maldini masih di San Siro. Sebab tidak ada klausul penebusan dalam peminjaman tersebut. Artinya dia akan kembali ke Milan musim depan.

daniel maldini-rossoneriblog
rossoneriblog
- Advertisement -

Terkait peminjaman ke Spezia, sang gelandang mengaku senang. Menurutnya ini keputusan yang tepat untuknya pergi demi memperoleh menit bermain maksimal.

“Ini adalah momen yang tepat. Saya kecewa meninggalkan skuat yang luar biasa, antusias, dan muda. Saya merindukan semua orang yang bekerja di Milanello yang membuat Anda merasa seperti di rumah,” kata Daniel Maldini kepada Gazzetta dello Sport.

daniel maldini-ac milan
@acmilan
- Advertisement -

“Tapi saya sangat disambut di Spezia, baik di ruang ganti maupun di kota ini,” sambung anak legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini.

Kepergian Daniel Maldini Direstui Paolo Maldini

Meninggalkan klub yang sudah dibela ayah dan kakeknya untuk sementara waktu bukan perkara sulit untuk Daniel. Karena dia ingin bermain reguler dan itu sulit didapat jika terus bertahan di Milan.

daniel maldini-paolo maldini-ac milan
- Advertisement -

Dia juga mengatakan keputusan ini sudah dibicarakan dengan Paolo Maldini. “Ya, saya berbicara dengannya tentang ini. Dan inilah pilihan saya,” terangnya.

“Saya meninggalkan rumah untuk pertama kali bahkan jika teman saya akan datang ke sini ibu menjadi khawatir. Tapi ayah saya tenang. Hal yang sama berlaku untuk saya. Saya menemukan jalan sendiri,” tutup Daniel Maldini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img