Setelah 19 Bulan Menganggur, Daniel Sturridge Akhirnya Punya Klub Baru

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Eks pemain Liverpool, Daniel Sturridge akhirnya menemukan klub baru setelah 19 bulan free agent. Klub barunya adalah klub Australia, Perth Glory.

- Advertisement -

Sturridge terakhir bermain untuk klub Turki Trabzonspor. Dia memutus kontraknya pada Maret 2020 setelah terkena sanksi larangan bermain 4 bulan karena melanggar peraturan perjudian FA.

Namun kini pemain berusia 32 tahun itu memutuskan untuk bergabung ke klub A-League, Perth Glory.

“Ini adalah kesempatan fantastis untuk mencoba tantangan baru,” kata Sturridge seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

“Ketika kesempatan itu datang, rasanya seperti hal yang benar untuk dilakukan, untuk membawa bakat saya ke suatu tempat di mana saya dapat menikmati sepak bola saya di liga yang kompetitif dan mencoba dan membantu tim menjadi sesukses mungkin.

“Saya akan memberikan yang terbaik, bekerja keras dan mencoba dan membantu tim memenangkan setiap pertandingan yang datang dan kemudian kita akan melihat di mana kita berakhir ketika musim berakhir.”

Karier Daniel Sturridge

Setelah 19 Bulan Menganggur, Daniel Sturridge Akhirnya Punya Klub Baru (Daily Mail)
Daily Mail

Sturridge bermain untuk akademi Aston Villa, Coventry City dan Manchester City, dia membuat debut seniornya di City pada tahun 2007.

Dia pindah ke Chelsea pada 2009 dan mendapatkan kontrak empat tahun, mencetak 24 gol dalam masa empat tahun itu dan sempat dipinjamkan ke Bolton.

Sturridge kemudian pindah ke Liverpool pada Januari 2013, dan menikmati musim penuh pertama yang produktif di Anfield ketika mencetak 21 gol Premier League pada 2013-14, dan masuk ke PFA Team of The Year.

Tapi setelah itu, dia sering bermasalah dengan cedera walaupun pada musim terakhirnya bersama The Reds pada 2018-19, dia mampu bermain 27 kali dan memenangkan Liga Champions, sebelum akhirnya pindah ke Trabzonspor.

Bersama Timnas Inggris, Sturridge mencatatkan 26 caps dan mencetak 8 gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img