Gabung Penghuni Zona Degradasi, Sturridge Merasa Lega

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Daniel Sturridge secara resmi menjalani masa peminjaman di West Bromwich Albion hingga akhir musim. Usai lepas dari cengkraman Liverpool, pemain yang bersangkutan pun tidak bisa menyembunyikan kelegaannya.

Kesempatan bermain yang semakin menipis di Anfield menjadi alasan mengapa pemain berusia 28 tahun tersebut harus mencari klub baru. Kedatangan Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah dalam tiga tahun terakhir membuat dirinya semakin sulit bersaing.

- Advertisement -

Sturridge mengunggkapkan dirinya siap menyambut babak baru dalam kariernya. Ia pun antusias untuk bermain di bawah arahan Alan Pardew sebagai juru taktik. Pemaparan manajer berusia 56 tahun tersebut semakin membuatnya yakin bisa berkontribusi lebih.

- Advertisement -

“Ada banyak yang sangat menentukan dalam kesepakatan ini. Manajer berbicara langsung kepadaku tentang beberapa hal mulai dari tantangan yang harus aku ambil, hingga gaya bermain. Aku tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan,” ujarnya.

 

- Advertisement -

Sementara itu manajer The Baggies, Alan Pardew menganggap jika Sturridge merupakan rekrutan penting di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, WBA juga diisukan akan merekrut penyerang Watford, Troy Deeney.

“Aku sangat berterima kasih kepada Daniel sudah mau bergabung bersama kami. Dengan kemampuan yang dimiliki, ia bisa membantu kami untuk bertahan di Premier League musim depan,” papar mantan manajer Newcastle United tersebut.

West Brom kini masih terjebak di zona dedradasi dengan baru mengantongi 20 poin. Mereka tertinggal tiga digit dari posisi aman di peringkat ke-17 yang saat ini ditempati Stoke City.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img