Daniele Rugani Belum Ingin Pastikan Masa Depannya

BACA JUGA

gamespool
Daniele Rugani Belum Ingin Pastikan Masa Depannya 3

Football5star.com, Indonesia – Daniele Rugani mengaku belum ingin memikirkan apa yang akan terjadi di masa depan bersama Juventus maupun Cagliari. Pemain berpaspor Italia itu cuma ingin menikmati kepercayaan Gli Isolani.

Rugani mendarat di Cagliari dengan status pinjaman dari Juventus hingga akhir musim 2020-21. Sebelum merapat ke Sardegna Arena, Rugani sempat dipinjamkan Bianconerri ke klub Prancis, Stade Rennes.

- Advertisement -

“Pilihan saya hanya tersedia hingga masa kini. Saya tidak mau memikirkan mengenai hal tersebut. Saya ingin bisa tampil maksimal di sini. Saat ini, saya memiliki motivasi yang sangat besar,” tutur Daniele Rugani dikutip Football5star dari Football Italia.

Daniele Rugani - Cagliari - Juventus - @cagliaricalcio
twitter.com/cagliaricalcio

“Kita semua baru akan melihat hasilnya pada akhir musim nanti. Saat ini, saya cuma ingin membayar dan menikmati kepercayaan yang sudah diberikan manajemen klub,” kata Rugani menambahkan.

Saat ini, Cagliari masih terjebak di papan bawah klasemen Liga Italia. Pasukan Eusebio di Francesco cuma bisa memetik 15 poin dari 20 partai Liga Italia musim 2020-21. Tak cuma itu, Gli Isolani juga gagal memetik kemenagnan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Catatan buruk tersebut tak membuat Rugani berkecil hati. Pemain berusia 26 tahun itu merasa yakin Gli Isolani akan bisa mengakhiri keterpurukannya dalam waktu dekat.

“Saya sangat bangga bisa berada di sini. Menurut saya pribadi, kami memiliki skuat yang cukup hebat. Dengan kepercayaan diri yang tepat, saya yakin kami bisa keluar dari situasi sulit ini,” tandas Rugani.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img