Daniele Rugani Tak Tahu dari Mana Tertular Corona

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Daniele Rugani, tak tahu dari mana dirinya bisa tertular virus corona. Hal tersebut diungkapkan oleh kekasihnya, Michela Persico.

Sebagaimana diketahui, sebuah kabar kurang mengenakan datang dari raksasa Liga Italia, Juve, soal penyebaran virus Korona yang saat ini tengah menyerang Italia. Ya, salah satu pemain tim utama Juve, Rugani, dinyatakan positif virus Korona.

Daniele Rugani - Juventus - Chelsea - Daily Mail
- Advertisement -

“Empat hari yang lalu Daniele Rugani demam ringan, dia berada pada suhu 37,5 celcius. Dia meminta untuk diperiksa dan pada hari berikutnya, tes itu positif, tetapi dia sudah tidak demam, juga tidak memiliki atau memiliki batuk atau sesuatu yang lain,” kata Michela.

“Jadi kami tidak memprediksi ini. Kami tidak memiliki petunjuk bagaimana infeksi itu terjadi dan orang-orang yang berhubungan dengannya.”

- Advertisement -

“Kami sering berbicara dan video call, saya merasa cukup tenang. Dia baik-baik saja dan tanpa gejala. Rekan-rekannya yang lain, tanpa gejala dan telah memilih untuk berada di Continassa, untuk menghindari kontak dengan keluarga.”

“Baik Daniele Rugan dan saya telah berada dalam isolasi sukarela selama seminggu, meskipun kami melakukannya dengan sangat baik, hanya keluar untuk kebutuhan pekerjaannya atau untuk sesuatu yang diperlukan. Dia memainkan permainannya, bahkan pada hari Minggu, seperti yang dijadwalkan, tetapi dia mengikuti semua tindakan pencegahan yang ditentukan. Bahkan di saat yang sulit ini, cinta kami memberi kami kekuatan besar,” Michela menambahkan.

- Advertisement -

Daniele Rugani sendiri musim in sudah membela Juventus dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img