Danilo: Sulit Jalin Hubungan Baik dengan Guardiola

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola merupakan salah satu pelatih terbaik dunia saat ini. pelatih Manchester City telah menuai banyak sukses di semua klub yang dibela.

Kendati begitu, bukan perkara mudah untuk seorang pemain menjalin hubungan baik dengan pelatih asal Spanyol. Mantan bek City, Danilo, mengaku sulit berteman dengan mantan pelatihnya itu.

Forza Italian Football
- Advertisement -

Menurut Danilo, Pep Guardiola hanya memikirkan sepak bola. Hampir seluruh waktunya dihabiskan untuk sepak bola.

“Saya beruntung, mereka berbeda, tapi mereka semua adalah pemenang. Saya telah mencoba belajar dari semua orang. dengan Guardiola saya mengubah cara padndang saya, saya juga tidak banyak bermain karena cedera,” kata bek Juventus, Sabtu (2/10/2021).

Eurosport

“Memang benar, tidak mudah untuk memiliki hubungan yang baik dengannya. Dia tidak pernah santai, dia selalu memikirkan sepak bola. Saya pikir di rumah, di malam hari, dia menemaptkan istrinya di sofa karena dia adalah pemain di lapangan,” imbuhnya.

Danilo Belajar Hal Baru dari Massimiliano Allegri

- Advertisement -

Hanya dua musim bek asal Brasil berseragam Manchester City. Selain karena cedera, ia juga kalah bersaing dengan pemain lain seperti Kyle Walker dan Aymeric Laporte.

- Advertisement -

Danilo kemudian menerima pinangan Juventus. Ia jadi bagian dari pertukaran Joao Cancelo ke Manchester City.

Dan saat ini pemain 28 tahun ditangani Massimiliano Allegri yang kembali ke Turin. Bersama pelatih pengalaman itu ia pun belajar hal baru.

“Dari Allegri saya mencoba mempelajari sesuatu yang belum pernah saya pelajari sebelumnya. dia menginginkan sesuatu yang berbeda dan saya yakin saya bisa menjadi lebih kuat,” tutup Danilo.

- Advertisement -
- Advertisement -