Danny Drinkwater: Saya Buang-Buang Waktu di Chelsea

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Danny Drinkwater mengungkapkan bahwa dirinya lega bisa meninggalkan Chelsea musim panas ini. Drinkwater mengatakan bahwa dirinya membuang momen terbaik dalam kariernya saat bersama The Blues.

Drinkwater merupakan salah satu pemain penting Leicester saat mereka menjadi juara Premier League di musim 2015-16. Penampilannya saat itu juga membuat dirinya dipanggil ke timnas Inggris.

- Advertisement -

Dia direkrut Chelsea pada 2017 dengan biaya 35 juta pounds dan disinilah kariernya benar-benar sirna.

Danny Drinkwater Saya Buang-Buang Waktu di Chelsea (ChelseaFC)
ChelseaFC

Dia hanya mencatatkan 22 penampilan pada musim pertamanya dan hanya sekali bermain pada musim 2018-19 sebelum akhirnya dipinjamkan ke berbagai klub. Drinkwater berbicara soal pengalamannya itu.

- Advertisement -

“Saya lega, karena jelas itu bukan situasi yang baik untuk saya atau klub,” kata Drinkwater seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

“Saya marah karena bagaimana itu hilang dan bagaimana saya diperlakukan, tidak pahit. Itu sudah lama datang. Ya (saya buang lima tahun waktu terbaik saya), rasanya seperti ‘apa yang telah kamu buang selama lima tahun itu?’

- Advertisement -

“Jika Anda bertahan di Leicester, jika Anda tidak cedera dan jika klub memperlakukan Anda secara berbeda. Semuanya jika. Ini membuat frustrasi, 100 persen.

“Jangan berpikir saya masih tidak bersemangat tentang bagaimana itu hilang. Saya masih menendang diri sendiri untuk itu. Tapi di sisi lain, apakah saya akan terus menendang diri sendiri, karena saya tidak bisa mengubahnya.

“Bisakah saya membantu diri saya sendiri untuk maju? Itu sebabnya saya dipinjamkan, mengapa saya pergi ke Aston Villa dan Burnley dengan status pinjaman, yang tidak berhasil, dan pergi ke Turki pada usia 30, saya tidak pernah berpikir saya akan melakukan itu.

“Itu juga alasan saya turun ke Championship. Saya sudah mencoba melakukan hal yang benar. Ketika saya mencoba melakukannya, ada yang salah.”

Danny Drinkwater Bersitegang dengan Maurizio Sarri

Danny Drinkwater Saya Buang-Buang Waktu di Chelsea (bksfe)
bksfe

Sarri datang ke Chelsea pada musim 2018-19, dan Drinkwater hanya mencatatkan satu penampilan di semua kompetisi, yakni di Community Shield.

Drinkwater mengungkapkan bahwa Sarri memintanya untuk mencari klub baru, tapi Sarri mengatakan itu satu jam sebelum bursa transfer ditutup.

“Itu sampai sejam terakhir jendela transfer dan (saya) dipanggil ke kantor, tidak diharapkan sama sekali. ‘Jangan berpikir Anda akan berada dalam rencana kami’. Ini Sarri, sedang diterjemahkan oleh Gianfranco (Zola). Dan saya seperti ‘apa?’

“Saya mengatakan ‘mengapa Anda memberi tahu saya sekarang? Satu jam sebelum jendela transfer ditutup? Saya butuh waktu’. Dia menjawab, ‘Tidak, tidak, kami punya klub di luar negeri yang bisa Anda lihat …’

“Reaksi saya adalah, ‘Tidak, saya memikirkan anak saya. Dia adalah prioritas saya’. Jadi saya memutuskan untuk tinggal sampai Januari.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img