Danny Ings Bakal Jadi Kapten Aston Villa?

BACA JUGA

gamespool
Danny Ings Bakal Jadi Kapten Aston Villa? 3

Football5star.com, Indonesia – Danny Ings menjadi pemain keempat yang didatangkan Aston Villa di bursa transfer tahun ini. Pemain berpaspor Inggris itu ditebus The Villans dari Southampton dengan harga 30 juta Poundsterling.

Kedatagan Ings tentu membuat pelatih Aston Villa, Dean Smith, semringah. Smith bahkan memberi indikasi Ings bakal menjadi salah satu kapten The Villans pada musim 2021-22.

- Advertisement -

“Danny Ings adalah pemain dengan kualitas luar biasa. Dia berhasil mencetak banyak gol di klub-klub sebelumnya,” ujar Dean Smith dikutip Football5star dari laman resmi The Villans.

Danny Ings - Aston Villa - beIN Sports
beIN Sports

“Ings juga memiliki kepribadian luar biasa dan bakal menjadi salah satu pemimpin kami di dalam ruang ganti maupun di atas lapangan musim depan. Dia akan menjadi mentor bagi banyak pemain-pemain jebolan akademi yang masuk tim utama,” sambung Smith.

Sebelum mendaratkan Ings, The Villans sudah terlebih dahulu mengamankan tanda tangan Leon Bailey, Emiliano Buendia serta Ashley Young. Demi mendaratkan keempat pemain itu, The Villans harus rela mengucurkan dana sekitar 90 juta Poundsterling.

Kedatangan Ings, Bailey, Buendia dan Young juga semakin menguatkan sinyal kepergian Jack Grealish. Menurut laporan media-media Inggris, Grealish selangkah lagi akan resmi dilepas ke Manchester City.

Pakar transfer kenamaan, Fabrizio Romano, bahkan melaporkan Grealish sudah menjalani tes medis bersama Manchester City pada Kamis (5/8) waktu setempat. Pemain 25 tahun itu ditebus dengan banderol 100 juta Poundsterling dan bakal menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img