Dapat Kiriman Doa dari Qatar, Pele Merasa Lebih Kuat

BACA JUGA

Football5star.com Indonesia – Dukungan terus mengalir kepada legenda sepak bola Brasil, Pele, yang tengah dirawat di rumah sakit. Mantan pemain berjuluk O Rei itu mengabarkan bahwa dirinya cukup kuat dan terus menjaga harapan untuk segera sembuh dari penyakitnya.

Beberapa hari lalu, peraih gelar juara Piala Dunia 1958, 1962, dan 1970, itu memang dilarikan ke rumah sakit lantaran terserang penyakit infeksi pernapasan. Dokter yang merawat, pada Sabtu (3/12/2022) mengatakan bahwa Pele dalam kondisi stabil dan tidak memburuk pada hari terakhir.

Pele di rumah sakit 1 - Reuters
Reuters
- Advertisement -

“Pele dalam respons yang baik dan dalam perawatan kondisinya tidak memburuk berdasarkan gambaran klinis dalam 24 jam terakhir,” kata dokter di Rumah Sakit Albert Einstein, di Sao Paulo, Brasil, dalam sebuah pernyataan yang dikutip Football5star.com.

Dokter mengatakan bahwa dirawatnya Pele sebagai evaluasi ulang dari kemoterapi yang dijalani sejak operasi pengangkatan tumor usus besar pada September 2021.

Para Pesepak Bola Dunia Kirim Dukunga untuk Pele

Kylian Mbappe Tak Masalah, Christophe Galtier Sedikit Menyesali (Sport Max)
Sport Max
- Advertisement -

Kabar terkait legenda berusia 82 tahun itu pun membuat para pesepak bola yang tengah berlaga di Piala Dunia 2022 turut menyuarakan doa dan dukungan. “Doa untuk sang Raja,” tulis striker Prancis, Kylian Mbappe, dalam cuitan di akun twitter pribadinya.

Kapten timnas Inggris, Harry Kane, juga menyampaikan dukungannya pada konferensi pers menjelang pertandingan babak 16 besar melawan Senegal.

- Advertisement -

“Kami mengirimkan harapan terbaik kami kepadanya dan tentu saja seluruh keluarganya juga. Dia adalah inspirasi di antara permainan kami, pesepakbola hebat, dan juga orang yang luar biasa. Kami mendoakan yang terbaik untuknya,” ucap Kane.

Harry Kane Berharap Bisa Pecah Telur di Fase Gugur (The Telegraph)
The Telegraph

Mendapat doa dan dukungan dari banyak pihak, pria bernama lengkap Edson Arantes do Nascimento itu langsung mengabarkan tentang kondisinya. Dia meminta semua pihak untuk tenang karena situasi kesehatannya tidak buruk.

“Teman-teman, saya ingin membuat semua orang tetap tenang dan positif. Saya kuat, dengan banyak harapan dan saya menjalani perawatan saya seperti biasa,” tulis dia melalui akun instagram pribadinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img