Beranda Berita Darije Kalezic Komentari Debut Bagus Kahfi Cs. Bersama Jong Utrecht

Darije Kalezic Komentari Debut Bagus Kahfi Cs. Bersama Jong Utrecht

0
Bagus Kahfi Debut Bersama Jong Utrecht - Instagram @baguskahfiii
Darije Kalezic Komentari Debut Bagus Kahfi Cs. Bersama Jong Utrecht 6

Football5star.com Indonesia – Sejumlah pemain muda sudah melakoni debut bersama Jong Utrecht. Salah satunya pemain asal Indonesia, Bagus Kahfi.

Bagus mendapat kesempatan debut pada uji tanding Jong Utrecht melawan Top Oss (29/7) dan tampil lima menit ketika menang 4-1 atas Jong SC Heerenveen (3/8).

Youtube FC Utrecht

Selain Bagus, sejumlah pemain muda lain pun mendapat kesempatan debut dalam dua laga itu. Kebetulan, pelatih baru Jong Utrecht, Darije Kalezic, memang sengaja memberi kesempatan debut kepada para pemainnya.

Dia berharap para pemain tersebut bisa segera mencicipi atmosfer pertandingan profesional dan kelak menjadi tumpuan tim asuhannya. “Sekarang mereka membuat langkah menuju sepak bola profesional,” bilang Kalezic, dikutip Football5star dari Utrecht TV.

Tugas Darije Kalezic Mengantar Bagus Kahfi dkk ke Pentas Profesional

limburger.nl

Meski sudah memberikan debut kepada Bagus dan kawan-kawan, Kalezic mengaku masih memiliki pekerjaan rumah menumpuk. Pasalnya, kemampuan anak asuhnya masih perlu diuji untuk tampil penuh dan konsisten di pentas profesional.

“Ada tugas besar secara terstruktur mengangkat mereka agar bisa tampil 90 menit di sepak bola profesional, tanpa cedera. Perhatian saya sekarang difokuskan untuk hal itu,” sebut mantan pelatih PSM Makassar itu menambahkan.

Kalezic juga memuji performa anak asuhnya ketika meraih kemenangan 4-1 atas Jong Heerenveen. “Hasil itu didapat dari kerja keras. Bicara soal gol-golnya, saya sangat menikmati keempatnya,” ucapnya lagi.

Youtube FC Utrecht

Setelah menjalani dua uji tanding, Jong Utrecht akan memulai petualangan pada pekan pertama Eerste Divisie melawan MVV Maastricht di Stadion Galgenwaard, Senin (9/8). Saat itu, Bagus berkesempatan menjalani debut pada laga resmi.

“Bagi Jong Utrecht, prioritas adalah mengantar para pemain muda melalui proses menembus pentas profesional tanpa cedera dan berkembang sebaik mungkin. Kami juga ingin proses itu dibarengi pencapaian hasil yang baik,” bilang Kalezic memungkasi.