Darmian Maklum Inter Milan Hanya Menang 1-0 Lawan Cagliari

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan kembali melanjutkan tren kemenangan. Kali ini Cagliari yang jadi korban Matteo Darmian dkk dengan skor 1-0, Minggu (11/4/2021).

- Advertisement -

Gol semata wayang di Giuseppe Meazza dicetak Matteo Darmian pada babak kedua. Inter Milan sejatinya mneguasai jalannya laga.

Akan tetapi rapatnya pertahanan Cagliari membuat mereka sulit mencetak gol. Maka dari itu Matteo Darmian sangat mensyukuri kemenangan tipis ini.

Tumbangkan Cagliari, Inter Kalahkan Rekor AC Milan Era Arrigo Sacchi
@inter_en

“Kami melawan tim bagus hari ini yang bertahan dengan baik sejak awal. Saat Anda menghadapi tim yang menutup ruang sepanjang laga, selalu sulit untuk memecah kebuntuan. Tapi ini adalah kemenagan yang sangat penting,” ujar Darmian kepada DAZN, Minggu (11/4/2021).

“Kami semua merasa menjadi bagian dari skuat, kami semua merasa penting. dan kami tahu bahwa kami semua akan siap saat dipanggil karena jalan yang harus ditempuh sebelum akhir musim,” ia menambahkan.

Mantan bek Manchester United juga menyebut tambahan tiga poin ini sangat fundamental. Bukan hanya untuk Inter Milan, tapi juga untuk pesaing lain dalam mengejar mereka di puncak klasemen.

“Semua orang tahu pelatih sangat bersemangat, dia menaruh hati dan jiwanya ke dalam tim ini dan kami sangat senang karena tiga poin ini sangat fundamental,” imbuhnya.

“Kemenangan ini juga sebagai tanda penting untuk level psikologis bagi para pesainga kami di klasemen,” tutup Matteo Darmian.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img