Tak Sudi Dikalahkan Liverpool, MU Siapkan 100 Juta Euro untuk Darwin Nunez

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Perburuan Darwin Nunez semakin sengit. Ada dua rival kuat yang saling sikut demi sang bomber. Mereka adalah Liverpool dan Manchester United.

Liverpool disebut-sebut lebih dekat untuk mendatangkan Nunez. Mereka sudah melayangkan tawaran resmi sebesar 80 juta euro.

Darwin Nunez - Benfica - Liverpool - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

Kubu Benfica juga tertarik dengan uang yang diberikan The Reds. Begitu pula dengan sang pemain yang menurut laporan The Athletic sudah mencapai kesepakatan personal.

Padahal sebelumnya Manchester United lah yang berpeluang menggaet Darwin Nunez. Mereka sudah melakukan pendekatan sejak April lalu.

- Advertisement -

Media Portugal O Jogo juga melaporkan pihak Setan Merah sudah bernegosiasi langsung dengan agen sang pemain. Tapi justru Liverpool yang pertama melayangkan tawaran resmi.

darwin nunez-benfica-fcbarcelonanoticias
fcbarcelonanoticias

Tak sudi dikalahkan sang rival, United pun mengambil langkah taktis. Seperti dikutip Football5star dari Manchester Evening News, klub akan melayangkan tawaran yang lebih tinggi.

- Advertisement -

Dana 100 juta euro siap diberikan kepada Benfica demi mendaratkan pemain 22 tahun ke Old Trafford. Langkah ini pun membuat saga transfer semakin memanas.

Darwin Nunez Pilih yang Mana?

Kini, keputusan ada di tangan sang pemain. Yang jelas untuk saat ini Benfica sedang mempertimbangkan tawaran resmi dari Liverpool sambil menunggu tawaran lain yang masuk.

Darwin Nunez - Ajax - Benfica - uefa. com 2
uefa.com

Jika dilihat dari kebutuhan tim, baik Liverpool dan Manchester United sama-sama membutuhkan bintang Uruguay. The Reds butuh pengganti Sadio Mane yang segera berlabuh di Bayern Munich.

Sedangkan Setan Merah perlu skuat mumpuni untuk memperbaiki peringkat musim depan. Peran Darwin Nunez juga akan cocok dengan Juergen Klopp maupun Erik ten Hag.

Mereka suka pemain serba bisa seperti bintang Benfica. Seorang penyerang tengah yang piawai bermain melebar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img