Luis Suarez: Saya Sarankan Barcelona Gaet Darwin Nunez, tapi Ditolak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Darwin Nunez menyakiti Barcelona. Pada matchday kedua Liga Champions lalu Bomber Benfica memborong dua gol dalam kemenangan 3-0 timnya.

- Advertisement -

Di balik kehebatan Nunez di Benfica saat ini, ada cerita menarik soal dirinya yang diceritakan mantan bomber Barcelona, Luis Suarez.

darwin nunezLuis Suarez mengatakan gestur telepon saat laga Atletico vs Barcelona bukan untuk Ronald Koeman.

Luis Suarez pernah menyarankan Barca menggaet Darwin Nunez yang ketika itu masih berseragam Almeria. Tapi saran sang bomber ditolak mentah-mentah oleh manajemen.

“Ketika dia berada di Almeria saya sudah bilang ke manajemen Barcelona. Mereka bertanya pada saya tentang Darwin,” ungkap Suarez seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (7/10/2021).

darwin nunez
marca

“Saya katakan ‘jaga anak ini, dia sangat menarik’. Tapi mereka bilang tidak karena dia di Almeria dan masih sangat muda,” sambung bomber yang kini berseragam Atletico Madrid.

Darwin Nunez Ditaksir 80 Juta Euro

Luis Suarez memang tahu banyak soal Nunez. Dia sudah mengetahui sang wonderkid sejak masih berada di akademi Penarol.

darwin nunez
trendsmap

Dan penolakan Barcelona kala itu diyakini Suarez akan membuat mantan klubnya menyesal. Ia percaya harga Darwin Nunez saat ini bisa melonjak sampai 80 juta euro.

“Jika saja dulu mereka bergerak, mereka bisa saja mendapatkannya dengan hanya membayar 15 atau 20 juta euro. Tapi sekarang harganya akan menyentuh 80 juta euro, atau bahkan lebih,” tutup penggawa timnas Uruguay.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img