Datang ke Kongres PSSI, Kaesang Pangarep Dikawal Paspampres

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ada yang menarik dalam Kongres tahunan PSSI, Sabtu (29/5/2021) di Jakarta. Hal itu setelah bos Persis Solo, Kaesang Pangarep datang jadi pusat perhatian dan bahkan dikawal oleh Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres).

- Advertisement -

Seperti diketahui, Kongres PSSI tahun ini memang lebih berwarna. Tak cuma Kaesang, ada pula Raffi Ahmad yang jadi anggota Kongres PSSI dan langsung hadir. Bahkan, keduanya sempat disapa langsung oleh Menpora Zainudin Amali dalam sambutannya.

Kaesang sendiri datang dengan kawalan ketat, yakni dengan tiga Paspampres. Dalam pantauan Football5Star, dia datang dengan tiga orang berambut cepak dan tinggi. Kaesang sendiri hadir dengan gaya yang santai, berbaju dan sepatu casual.

Kaesang Pangarep Bakal Rekrut Greg Nwokolo buat Persis Solo? Usai Assanur dan Beto, Kaesang Ingin Daratkan Jordi Alba ke Persis Solo Boyong Assanur Rijal ke Persis, Kaesang Pangarep Buktikan Omongannya Ditanya Sumber Dana buat Persis Solo, Begini Jawaban Kaesang Pangarep

Bahkan dalam lokasi Kongres PSSI, Kaesang Pangarep menjadi daya tarik tersendiri. Banyak pemegang hak suara PSSI yang mengajak putra Presiden Joko Widodo itu untuk sekadar berfoto bersama. Namun, Kaesang melayaninya dengan ramah.

Bos Persis Solo itu datang ke Kongres PSSI dengan status voter. Dia merupakan perwakilan suara Persis dalam kongres tersebut. Akan tetapi, ketika awak media mencoba mewawancarai, Kaesang tak mau. “Makan dahulu saja mas. Itu banyak makanan lho, nanti sampean enggak kebagian,” kata Kaesang Pangarep.

Kongres PSSI sendiri digelar dengan lancar mulai pukul 13:00 WIB. Ada beberapa agenda, dari mulai laporan kegiatan, pemaparan program, hingga pengesahan perubahan nama beberapa klub.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img