Datangkan Mario Gomez, Arema FC Ingin Tiru Borneo FC

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, berharap kehadiran Mario Gomez akan bisa membuat Singo Edan memaksimalkan bakat-bakat muda di musim depan. Ia pun menyoroti skuat muda yang dimiliki oleh Gomez ketika membesut Borneo FC musim lalu.

Bersama Borneo FC, Mario Gomez memang cukup banyak mengorbitkan bakat-bakat muda. Beberapa nama yang penampilannya mencuri perhatian bersama Pesut Etam musim lalu adalah Wahyudi Hamisi, Ulul Azmi, dan Muhammad Sihran Amrullah.

- Advertisement -

“Siapa yang tidak tahu reputasi Coach Mario Gomez memimpin sebuah tim dengan banyak pemain muda? Ini yang membuat kami tertarik, karena Arema punya banyak pemain muda potensial, mungkin tepat di tanganinya,” ungkap Ruddy Widodo seperti dikutip dari laman Wearemania.

Ruddy Widodo - Arema FC - Mario Gomez - Borneo FC - @borneofc.id 2
instagram.com/borneofc.id

“Arema tak kalah dari Borneo FC, kami punya banyak pemain muda potensial. Harapan kami kehadiran Coach Gomez bisa membuat permainan mereka lebih matang tahun ini,” sambung Ruddy menambahkan.

- Advertisement -

Arema sendiri memang memiliki cukup banyak pemain muda penuh potensial di dalam skuatnya. Sebut saja nama-nama seperti Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono, Agil Munawar, hingga Ahmad Nur Hardianto.

Meskipun memiliki banyak pemain muda berbakat serta nama-nama senior penuh pengalaman, Arema gagal tampil konsisten di musim 2019 lalu bersama Milomir Seslija. Singo Edan pun harus puas mengakhiri Liga 1 musim 2019 dengan finis di urutan sembilan.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img