David Alaba Kirim Ancaman kepada Timnas Ukraina

BACA JUGA

gamespool
David Alaba Kirim Ancaman kepada Timnas Ukraina 3

Football5star.com, Indonesia – David Alaba memastikan Austria bakal tampil habis-habisan pada partai penutup grup C Euro 2020 melawan Ukraina malam nanti. Alaba mengatakan Austria tak mau bermain aman dan siap bekerja keras demi memetik tiga poin.

Ukraina menjadi lawan pamungkas yang dihadapi Austria di babak grup Euro 2020. Laga tersebut rencananya akan digelar di Arena Nationala, Bucharest pada Senin (21/2) malam WIB.

- Advertisement -

“Laga nanti merupakan pertandingan final buat kami. Tentu saja kami tahu laga nanti tidak akan berjalan mudah. Tapi, kami datang ke Bucharest dengan target meraih poin penuh,” ujar David Alaba dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

david alaba - ukraina
Archysport

Lebih lanjut, Alaba juga memiliki ambisi besar untuk mencetak sejarah bersama timnas Austria. Ia ingin membawa Austria melaju ke babak gugur Piala Eropa untuk pertama kalinya.

- Advertisement -

“Kami tentu ingin menciptakan sejarah bersama tim nasional. Ambisi tersebut membuat pertandingan nanti memiliki arti yang sangat penting.”

“Kami tahu tim nasional Austria tak pernah melaju ke babak gugur Piala Eropa. Kami menyadari hal tersebut dan mematok target untuk mengamankan satu tempat di babak 16 besar Euro 2020,” tandas Alaba.

- Advertisement -

Austria saat ini duduk di peringkat ketiga grup C dengan perolehan empat poin. Mereka akan melaju ke babak 16 besar Euro 2020 apabila berhasil mengalahkan Ukraina di laga nanti. Andai cuma mampu memetik satu poin, skuat besutan Franco Foda hanya bisa berharap lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu tim peringkat tiga terbaik.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img