David Alaba Tak Rela Kehilangan Raphael Varane

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akhirnya memperkenalkan David Alaba sebagai rekrutan anyar. Bek asal Austria kini telah resmi memakai nomor 4 peninggalan Sergio Ramos.

- Advertisement -

Akan tetapi euforia kedatangan pemain baru tidak akan berlangsung lama di Real Madrid. Sebab mereka berpeluang besar ditinggal Raphael Varane.

Mendengar kabar kepergian Raphael Varane, David Alaba sedikit kecewa. Karena ia berharap bisa bermain bersama dengan sang bek dengan kostum Los Blancos musim 2021-2022.

david alaba-florentino perez-realmadriden
@realmadriden

“Varane? Saya ingin bermain dengannya tentu saja. Dia punya pengalaman bertahun-tahun sebagai bek tengah yang luar biasa,” tegas mantan bintang Bayern Munich seperti dikutip Football5star dari Marca, Kamis (22/7/2021).

“Saya ingin dia tetap di sini. Tidak ada pemain yang mau dia pergi setelah apa yang dilakukan dan dia capai selama ini,” ia menambahkan.

Sepekan terakhir nama Varane terus dikaitkan dengan Manchester United. Ia dilaporkan memang ingin pindah untuk mencari tantangan baru.

Maka dari itu penggawa timnas Prancis tak kunjung mendatangani perpanjangan konrak di Real Madrid. Padahal kontraknya akan kadaluarsa Juni tahun depan.

Los Blancos juga tidak punya pilihan lain selain melepasnya musim panas ini atau merelakannya pergi secara gratis musim depan.

Saat ini harga pemain 28 tahun masih cukup tinggi, yakni 60 juta pounds. Namun, Manchester United dilaporkan hanya bersedia membayar sebesar 50 juta pounds.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img