David Beckham Bikin Marc Klok Lakukan Hal Ini Selama di Indonesia

BACA JUGA

dinasti
David Beckham Bikin Marc Klok Lakukan Hal Ini Selama di Indonesia 3

Football5star.com, Indonesia – Pemain Persija Marc Klok mengaku bahwa mantan pemain Manchester United, David Beckham adalah salah satu idolanya. Klok bahkan banyak terinspirasi dengan banyak hal dari seorang Beckham.

“David Beckham adalah idola saya, pemain pertama yang menjalankan usaha bisnis di luar sepak bola. Apa yang dia lakukan ketika masih muda, sekarang juga saya lakukan di Indonesi. Itu membuatnya istimewa bagi saya,” seperti dikutip Football5star.com dari Voetbal International, Selasa (28/7/2020)

Marc Klok Pernah Berjanji kepada Ayahnya Untuk Main di Old Trafford
- Advertisement -

“Saya akan mendapat kontrak dari Adidas, sementara saat ini saya dengan Specs, merk olahraga terbesar di Indonesia. Saya harus mengatakan bahwa ini semua berjalan dengan sangat baik,” ucap mantan pemain Dundee tersebut.

“Konsekuensinya adalah saya melihat diri saya di mana-mana, di papan reklame atau di poster departemen store. Tentu saja itu sangat spesial,”

- Advertisement -

Semenjak kedatanga ke Indonesia dan bermain bersama PSM pada 2017, Klok memang diperlakukan seperti bintang besar.

“Saya disambut sebagai pemain besar, pemain bintang dan itulah cara mereka memperlakukan saya. Saya mendapat supir pribadi, pengawal pribadi dan vila tepi pantai dengan tujuh kamar. Pertama, mungkin Anda mengira Anda ditipu,” ucapnya.

- Advertisement -

Meski mendapat banyak perlakuan istimewa, pemain berusia 27 tahun ini megaku tetap membumi dan tidak ingin besar kepala dengan semua perlakuan istimewa tersebut.

“Aku tahu dan hal itu tak membuatku sombong dan itu tetap membuatkan tetap menginjak bumi,” ucap Klok.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img