David Beckham Rayu Penggawa Real Madrid Main di MLS

BACA JUGA

Prediksi: Iran vs Amerika Serikat

Prediksi: Belanda vs Qatar

Prediksi: Portugal vs Uruguay

Prediksi: Korsel vs Ghana

gamespool
David Beckham Rayu Penggawa Real Madrid Main di MLS 3

Football5star.com, Indonesia – Pemilik klub Major League Soccer (MLS), Inter Miami, David Beckham dirumorkan tengah mendekati salah satu penggawa Real Madrid, Marcelo. Beckham berencana merekrut Marcelo untuk main di Inter Miami.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (18/3/2021), sebelum nama Marcelo muncul sebagai pemain yang akan direkrut Inter Miami, klub David Beckham itu juga sempat dikaitkan dengan Sergio Ramos.

Marcelo - AS Monaco - Real Madrid - BeSoccer
BeSoccer
- Advertisement -

Ramos yang tidak akan memperpanjang kontrak di Madrid membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk klub MLS tersebut.

“Kali ini Sergio Ramos bukanlah pesepak bola yang diminati. Dan menurut France Football, Beckham mencoba meyakinkan Marcelo untuk mengemasi tasnya dan meninggalkan Madrid untuk main di Florida yang cerah,” tulis Marca.

- Advertisement -

Hubungan dekat antara keduanya membuat kemungkinan pemain Brasil itu melanjutkan karier di MLS cukup terbuka lebar. Beckham kabarnya merayu Marcelo dengan proyek olahraga jangka panjang serta komitmen finansial yang kuat.

Inter Miami memang saat ini jadi klub MLS yang memiliki cukup banyak penggawa jebolan klub Eropa. Gonzalo Higuaín jadi pemain pertama klub Eropa yang bergabung ke MLS. Ia direkrut dari Juventus.

- Advertisement -

Blaise Matuidi kemudian menyusul Higuain untuk main di Inter Miami. Namun kedatangan Matuidi justru jadi masalah. Pada awal Maret lalu, otoritas MLS melakukan investigasi di transfer pemain asal Prancis tersebut.

Inter Miami merekrut Blaise Matuidi dari Juventus dengan status bebas transfer pada musim panas tahun lalu, tetapi kini muncul pertanyaan apakah klub milik Beckham tersebut akan terhindar dari aturan daftar pemain di liga ketika merekrut sang juara Piala Dunia.

Inter Miami mendatangkan Matuidi dengan menggunakan Targeted Allocation Money alih-alih mendaftarkan pemain berusia 33 tahun itu sebagai Designated Player, yang membuat dirinya mendapat gaji yang lebih tinggi.

Diklaim bahwa Matuidi telah mendapatkan gaji lebih banyak dari yang ditentukan dalam kontraknya. Yang berarti ia seharusnya terdaftar sebagai Designated Player.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img