David Beckham Yakin Inter Miami Pantas untuk Messi dan Ronaldo

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ibarat ayam, Inter Miami memang baru menetas. Klub ini baru dibentuk pada 29 Februari 2018 dan menjalani musim pertamanya di Major League Soccer (MLS) pada tahun lalu. Namun, David Beckham selaku pemilik menilai klubnya punya daya tarik luar biasa.

Daya tarik yang kuat itu, menurut Beckham, akan jadi modal dalam perekrutan pemain. Eks bintang Manchester United itu bahkan yakin klubnya mampu menarik minat Lionel Messi, Cristiano Ronaldo atau Neymar. Lagi pula, menarik pemain-pemain hebat memang jadi agenda klubnya.

- Advertisement -

“Ketika kami mengumumkan (berdirinya) Miami, kami selalu membicarakan tentang pemain-pemain yang akan diangkut, entah itu Ronaldo, Messi atau Neymar. Selalu akan ada diskusi mengenai hal itu,” kata David Beckham seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN.

David Beckham yakin Inter Miami punya daya pikat untuk merekrut Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.
espn.com

Beckham menilai para bintang itu tak akan sulit menjatuhkan pilihan kepada Miami. “Saya kira tidak sulit bagi para pemain memutuskannya karena sejujurnya, ini tempat yang sangat hebat,” ujar pria yang juga pernah membela Real Madrid dan AC Milan tersebut.

- Advertisement -

Secara gamblang, Beckham menilai Kota Miami sebagai tempat yang bagus bagi para bintang Eropa untuk menjalani akhir karier. Itu pula yang mendasari pilihannya membuat klub sepak bola di kota tersebut.

“Ini kota yang hebat. Saya rasa kami punya basis pendukung yang besar. Kami juga paham ada banyak talenta di Miami dan Florida Selatan sehingga saya pikir kami punya peluang nyata. Miami adalah kota yang menarik pemain-pemain yang bermain di Eropa,” urai Beckham lagi.

Beckham Sudah Angkut Dua Bintang

Inter Miami tak mampu berprestasi pada musim pertamanya di MLS.
sun-sentinel.com
- Advertisement -

Saat ini, David Beckham sudah mendatangkan dua bintang yang pernah bersinar di Eropa. Mereka adalah striker Gonzalo Higuain dan gelandang Blaise Matuidi. Higuain pernah jadi top skorer Serie A musim 2015-16. Adapun Matuidi adalah bagian skuat timnas Prancis saat juara Piala Dunia 2018.

Selain itu, Inter Miami juga kini ditangani pelatih yang menyandang nama tenar. Dia adalah Phil Neville, eks rekan main Beckham di Manchester United dan timnas Inggris dan terakhir berstatus manajer timnas putri Inggris.

Lalu, bagaimana kiprah Inter Miami musim lalu? Klub milik David Beckham itu hanya finis di posisi ke-10 Wilayah Timur dan kandas pada babak play-off. Mereka dikandaskan Nashville SC dengan skor 0-3. Kiprah mereka juga buruk di Turnamen MLS is Black. Mereka jadi juru kunci grup tanpa meraih satu poin pun.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img