David Da Silva “Kerasukan” Ronaldo di Terengganu FC

BACA JUGA

David Da Silva "Kerasukan" Ronaldo di Terengganu FC 3

Football5Star.com, Indonesia – Eks striker Persebaya Surabaya, David Da Silva, mengaku mengidolakan sosok Ronaldo de Lima saat diperkenalkan oleh Terengganu FC. Dia pun tak menampik kalau gaya permainannya terinspirasi dengan sang legenda.

David Da Silva datang ke Terengganu FC dengan modal istimewa. Penyerang berusia 31 tahun menjadi nyawa Persebaya dalam beberapa musim terakhir. Bukan tanpa alasan. Dalam 42 kali mentas bersama Bajul Ijo, David sukses melesakkan 35 gol dan enam assist, sebuah catatan yang terbilang istimewa.

- Advertisement -

Penyerang Brasil itu berjanji akan mengulangi sukses di Persebaya saat bermain dengan Terengganu. Apalagi, dia mendapatkan sambutan yang hangat saat berlatih perdana di sana.

David Da Silva Terrengganu FC Malaysia Super League 1 - terengganufc-com

“Terengganu memiliki staf pelatih yang sangat baik. Saya tidak sabar untuk bermain di Liga Super, yang akan menjadi tantangan baru,” kata David dikutip The Star.

“Saya terbuka untuk kemungkinan baru, dan saya tidak sabar untuk membuat para penggemar terkesan,” sambung dia.

- Advertisement -

Pada saat yang sama, David juga mengaku kalau permainannya mirip-mirip dengan Ronaldo. Hal itu setelah dia punya kecepatan dan kekuatan fisik saat menjadi ujung tombak tim.

- Advertisement -

“Ya, saya mencintainya. Semua yang dilakukan oleh Ronaldo di lapangan sangat luar biasa. Saya berharap bisa sepertinya,” pungkas David.

Kini, Terengganu juga disebut-sebut akan mendatangkan Makan Konate. Saat ini, mereka sudah memiliki empat pemain asing, yakni David Da Silva, Christopher Herd, Petrus Shitembi, dan Carli de Murga.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img