Jelang Final Piala FA, David De Gea Peringatkan Man City

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, David De Gea memperingatkan Manchester City jelang final Piala FA 3 Juni nanti. De Gea mengatakan bahwa Man United akan melakukan segala cara untuk menang.

United akan melawan City di Wembley pada final Piala FA 2023, (3/6/23). Kedua tim sama-sama sudah meraih satu trofi musim ini, United Carabao Cup, sementara City Premier League.

- Advertisement -
Kontraknya akan Berakhir, David De Gea Masih Mau Bertahan di Man United (Sportskeeda)
Sportskeeda

Setan Merah punya misi bukan hanya untuk menjadi juara, tapi juga menghentikan City untuk meraih treble, prestasi yang hanya bisa dicapai oleh United sejauh ini di tanah Inggris. De Gea yang berhasil memenangkan Golden Glove musim ini memperingatkan City.

“Kami tahu ini adalah final yang besar, pertandingan yang spesial,” kata De Gea seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Sepanjang tahun kami telah berjuang untuk berada di posisi memenangkan gelar dan kami akan mencoba segalanya untuk mencoba menang. Peningkatannya ada di sana. Tentu saja, kami masih harus melangkah jauh, tetapi ini merupakan peningkatan besar dari musim lalu.

“Memenangkan (Carabao) cup, finis ketiga, tidak pernah mudah untuk finis di zona Liga Champions di Inggris. Kemudian kami memiliki final lainnya, final yang besar, jadi saya pikir saat ini ini adalah tahun yang hebat.”

- Advertisement -

David De Gea: Pelatih Ingin Menang di Setiap Laga

Jelang Final Piala FA, David De Gea Peringatkan Man City - Erik ten Hag (manunited.com)
manunited.com

Man United sudah dipastikan finis di 4 besar dengan menyisakan satu laga sisa lawan Fulham (28/5/23). Namun walaupun sudah tak berarti apa-apa, Setan Merah tetap menang 2-1 lawan Fulham walaupun sempat tertinggal terlebih dahulu.

“Pelatih ingin kami fokus di setiap pertandingan, memenangkan setiap pertandingan,” ujar De Gea.

“Dia berteriak sebelum pertandingan ‘ayolah teman-teman, kita harus menyelesaikannya dengan baik, mentalitas pemenang’. Kami menunjukkan lagi saat tertinggal 1-0, tetapi kemudian kami menciptakan peluang dan bisa mencetak dua gol.

“Tapi seperti yang saya katakan, itu adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan musim dengan kemenangan dan memberikan kesenangan kepada para suporter.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img