David Maulana Debut Resmi di Liga Kroasia, Main 2 Kali dalam 3 Hari

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, David Maulana, baru saja melakoni debut resmi di Liga Kroasia untuk tim senior NK Pomorac. Namun sayang, debutnya diwarnai dengan kekalahan setelah Pomorac takluk 0-2 dari NK Crikvenica, Sabtu (25/9/2021).

- Advertisement -

Dalam ronde kelima divisi ketiga Liga Kroasia Wilayah Barat, Pomorac berkesempatan bertandang ke markas Crikvenica, Stadion NK Crikvenice, Kroasia. Mereka memang sudah tertinggal sejak babak pertama setelah Amir Masic mencetak gol menit ke-11 buat tuan rumah.

David Maulana Debut Resmi di Liga Kroasia, Main 2 Kali dalam 3 Hari
https://www.instagram.com/idn_abroad/

Perjuangan Pomorac untuk bangkit kian berat setelah salah satu pemainnya, Jakov Mendrila diusir wasit akibat menerima kartu kuning kedua. Mereka akhirnya kembali kejebolan menit ke-86 setelah Martin Bogdanic cetak gol.

David Maulana Debut Resmi di Liga Kroasia, Main 2 Kali dalam 3 Hari
https://www.instagram.com/iva_foto98/

Nah, ada dua pemain Indonesia yang masuk dalam daftar susunan pemain, yakni David Maulana dan Brylian Aldama. Namun, hanya David yang diberi kesempatan mentas setelah masuk menit ke-85 menggantikan Fahrudin Muminovic.

David Maulana Main Dua Kali dalam Tiga Hari

David Maulana sendiri sebenarnya baru saja main untuk tim U-21 Pomorac pada Kamis (23/9/2021). Dia dan Brylian Aldama dimainkan penuh selama 90 menit saat tim U-21 Pomorac melawan NK Opatija.

Brylian Aldama - David Maulana - Pomorac 1921 - @IASucic

Namun demikian, sayangnya saat itu kedua pemain Indonesia tersebut gagal beri yang terbaik. Pomorac U-21 harus takluk 1-2 dari Opatija.

Diketahui, David dan Brylian sejatinya dikontrak oleh NK Rijeka pada awal tahun lalu. Namun, keduanya dipinjamkan ke Pomorac dengan maksud mendapatkan jam terbang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img