David Maulana Susul Brylian Aldama ke Kroasia Pekan Depan?

David Maulana Susul Brylian Aldama ke Kroasia Pekan Depan? 3

Football5Star.com, Indonesia – Kabar David Maulana menyusul Brylian Aldama ke klub Kroasia, NK Rijeka, sepertinya bukan isapan jempol belaka. Dia disebut-sebut akan segera berangkat ke Kroasia pada pekan depan.

Seperti diketahui, belakangan media Kroasia, Germaninjak, mengklaim kalau ada dua pemain muda Indonesia yang direkrut oleh Rijeka. Setelah Brylian Aldama, David Maulana juga disebut bakalan menyusul ke Kroasia.

Keberangkatan David ke Kroasia dibocorkan oleh Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja. Kebetulan, dalam beberapa hari terakhir David memang tengah berlatih bersama PSMS yang tengah persiapan menatap Liga 2 2021.

Bagus Kahfi ke FC Utrecht, Barito Tak Mau Pemain Muda Lainnya Tergoda David Maulana Usai Timnas U-19 Dibubarkan: Saya Khawatir Pemain Timnas U-19 Justru Terlecut Hadirnya Keturunan

“Sampai beberapa hari yang lalu David Maulana masih ikut berlatih bersama PSMS. Saya juga intens berkomunikasi dengan dia. David bilang 14 April 2021 akan terbang ke Eropa untuk bermain di sana,” ungkap Julius Raja saat dihubungi awak media.

Meski demikian, Julius tak mengetahui klub tujuan David di Eropa. Cuma memang, Julis menyebut ada sejumlah klub benua biru yang berminat memakai jasa eks pemain Barito Putera tersebut.

“David tidak bilang. Katanya dia masih melihat situasi. Ada beberapa klub Eropa yang menawar, nanti dilihat,” papar dia.

Ketika ditanya soal kemungkinan David menyusul Brylian Aldama, Julius pun belum bisa memastikannya. “Bisa jadi seperti itu,” tutup dia.

David memang beberapa kali disebut-sebut bakalan berkarier di Eropa. Namun kala itu dia masih terikat kontrak dengan Barito Putera. Kini, status David sedang bebas dan jelas terbuka untuk menyusul Brylian Aldama ke Eropa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More