West Ham Tekuk Chelsea, David Moyes Berterima Kasih kepada Dewi Fortuna

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih West Ham United, David Moyes, tak habis pikir dengan keberhasilan anak asuhnya mengalahkan Chelsea di Stadion London, Sabtu (4/12) malam WIB. Menurut Moyes, The Hammers tidak menunjukkan performa bagus sepanjang pertandingan.

Partai West Ham vs Chelsea berakhir dengan skor 3-2. The Hammers memastikan tiga poin berkat gol Arthur Masuaku di menit-menit akhir pertandingan.

David Moyes - Chelsea - West Ham - @westham
twitter.com/westham
- Advertisement -

“Sejujurnya, saya merasa kami tidak menunjukkan penampilan terbaik di laga ini. Tapi, kami berhasil mencetak gol, tidak seperti di laga-laga sebelumnya,” jelas Moyes dilansir Football5Star dari laman BBC Sport.

“Di laga selanjutnya, kami kerap kesulitan mencetak gol. Saya sangat senang karena kami bisa mencetak gol melawan tim dengan lini pertahanan terbaik di Premier League musim ini. Para pemain pantas mendapat pujian tinggi,” imbuh pelatih asal Skotlandia itu.

DAVID MOYES KAGET TENDANGAN MASUAKU BISA BERSARANG DI GAWANG EDOUARD MENDY
- Advertisement -

Lebih lanjut, Moyes juga merasa sangat kaget ketika melihat tendangan Masuaku dari luar kotak penalti berhasil bersarang di gawang kawalan Edouard Mendy. Awalnya, Moyes mengira Masuaku melepaskan umpan silang, bukan tembakan ke arah gawang.

“Saya mengatakan kepada Masuaku, itu adalah umpan yang sangat bagus. Kami sangat beruntung karena tendangannya menghasilkan gol ketiga kami di laga ini.”

- Advertisement -

“Kemenangan di dunia sepak bola memang bisa diraih dengan keberuntungan besar. Dalam beberapa laga terakhir, kami tidak cukup beruntung dan gagal meraih kemenagnan. Saya senang karena kami berhasil kembali mendapatkan keberuntungan,” tuntas Moyes.

Kemenangan atas Chelsea membuat West Ham semakin nyaman duduk di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Mereka kini memiliki perolehan empat poin dari Arsenal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img