Bangganya David Moyes Setelah Bawa West Ham Melaju ke Babak 16 Besar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – David Moyes tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah West Ham United memastikan tiket babak 16 besar Liga Europa. Moyes melempar pujian tinggi kepada para penggawa The Hammers yang tampil gemilang di fase grup.

West Ham melaju ke fast gugur berkat kemenangan 2-0 di markas wakil Austria, Rapid Wien, pada Jumat (26/11) dinihari WIB. Kemenangan tersebut memastikan The Hammers lolos sebagai pemuncak klasemen grup H.

David Moyes - West Ham - Liga Europa - @westham
twitter.com/westham
- Advertisement -

“Bermain di kompetisi pada Maret nanti adalah pencapaian yang luar biasa buat kami semua. Karena, tahun ini kami kembali ke Eropa setelah absen cukup lama,” ujar Moyes dilansir Football5Star dari laman Football London.

“Meraih tiket ke kompetisi Eropa dari Premier League bukanlah perkara mudah. Jadi, saya sangat senang karena kami bisa memaksimalkan kesempatan ini dan para pemain yang bermain menunjukkan performa luar biasa,” katanya menambahkan.

WEST HAM TIDAK BISA TERLALU LAMA MERAYAKAN KEBERHASILAN LOLOS KE 16 BESAR

The Hammers tidak memiliki waktu lama untuk merayakan keberhasilannya lolos ke babak gugur Liga Europa. Pasalnya, mereka akan melawat ke markas Manchester City pada Minggu (28/11) mendatang.

Laga tersebut memiliki arti yang sangat penting buat The Hammers. Mereka berpeluang menduduki posisi kedua klasemen Liga Inggris apabila berhasil mengalahkan Manchester City.

Manchester United - Chelsea - Liga Inggris - mancity. com
mancity.com

Saat ini, Michail Antonio cs duduk di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan perolehan 23 poin. Mereka hanya terpaut tiga angka dari Manchester City yang duduk di posisi kedua.

The Hammers sendiri bakal menjalani laga nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka sudah sempat mengalahkan Manchester City di ajang Carabao Cup beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img