Bukan Don Carlo, Davide Ancelotti yang Pimpin Madrid di Markas Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tak ada nama Carlo Ancelotti saat Real Madrid menghadapi Chelsea Kamis (7/4/2022) dinihari WIB. Yang ada hanya Davide Ancelotti.

Ia tak bisa memimpin Karim Benzema dkk bertanding. Penyebabnya adalah sang pelatih kawakan dinyatakan positif covid-19.

davide ancelotti-Real Madrid Bantai Real Sociedad, Carlo Ancelotti Yakin Bisa Kalahkan PSG (Stadium Astro)
Stadium Astro
- Advertisement -

Tanpa Carlo Ancelotti, lalu siapa yang akan berada di pinggir lapangan untuk memberikan instruksi pada pemain dinihari nanti? Ya, tentu saja asisten Ancelotti.

Uniknya, sang asisten bukanlah orang sembarangan. Melainkan anak Don Carlo sendiri, yaitu Davide Ancelotti.

- Advertisement -

Davide akan menggantikan sang ayah di Stamford Bridge nanti. Untuk diketahui, ini bukan pertama kali Davide memimpin para bintang Los Blancos di lapangan.

davide ancelotti-jurnas
jurnas

Akhir pekan lalu dia juga memimpin Real Madrid secara langsung saat bersua Celta Vigo. Hebatnya, ia membawa tim meraih kemenangan 2-1.

Davide Ancelotti Selalu Dipercaya Sang Ayah

- Advertisement -

Davide, selain sebagai anak, juga jadi orang kepercayaan Don Carlo. Dia selalu jadi tangan kanan Ancelotti saat melatih.

davide ancelotti-getty
Getty Images

Dia sudah bergabung dengan staf kepelatihan Ancelotti sejak di Paris Saint-Germain. Saat itu Davide dipercaya sebagai pelatih kebugaran.

Status Davide Ancelotti akhirnya meningkat kala ayahnya bekerja di Bayern Munich. Dia dipromosikan menjadi asisten pelatih. Jabatan tersebut ia jabat terus menerus saat bersama Everton dan sekarang Real Madrid.

Kendati begitu, beberapa media Spanyol menyebut banyak pemain Los Blancos tak senang dengan Davide. Sebab ia memberikan porsi latihan terlalu banyak.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img