Davide Calabria: Kami Seperti Tidak Pantas Pakai Seragam Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Davide Calabria kecewa AC Milan kalah lagi di Liga Champions. Kali ini I Rossoneri menyerah di tangan Porto dengan skor 0-1, Rabu (20/10/2021) dinihari WIB.

Kekalahan ini makin membuat AC Milan merana. Mereka kini berada di posisi juru kunci Grup B dengan menelan tiga kekalahan beruntun.

davide calabria-porto vs ac milan-MilanPosts
@MilanPosts
- Advertisement -

Davide Calabria sejatinya tidak ingin mencari alasan terkait kekalahan dari raksasa Portugal. Namun, ia juga tidak menampik kondisi skuat yang kembali diterpa badai cedera.

“Saya tidak suka mencari alasan karena sebaliknya kami seperti tidak pantas mengenakan jersey Milan. Beberapa pemain mungkin tidak fit dan tidak bermain untuk sementara waktu seperti yang diharapkan,” kata Calabria kepada Sport Mediaset, Selasa (20/10/2021).

davide calabria
@acmilan

“Hari ini berjalan buruk. Tapi tidak ada gunanya menangisi hasil karena kami harus bersiap untuk pertandingan berikutnya. Ingat kami melakukannya dengan baik di Serie A dan mencoba untuk terus membangun,” ia menambahkan.

Davide Calabria Merasa Dirugikan Wasit

Satu-satunya gol yang bersarang ke AC Milan tercipta pada babak kedua. Adalah bintang Porto, Luis Diaz yang memecah kebuntuan.

davide calabriaZlatan Ibrahimovic tak mampu menghindarkan AC Milan dari kekalahan di markas FC Porto.
Getty Images

Terkait gol tersebut Davide Calabria punya pandangan sendiri. ia mempertanyakan keputusan wasit dan VAR karena menganggap gol Porto bisa diperdebatkan.

“Itu terlihat seperti pelanggaran. Saya belum melihat tayangan ulangnya. Tapi menurut saya VAR tidak berjalan dengan baik untuk kami dalam beberapa pertandingan terakhir,” tutup sang bek.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img