Davide Calabria Akui Lini Serang AC Milan Sedang Bermasalah

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain AC Milan, Davide Calabria, mengakui lini serang timnya akhir-akhir ini sedang bermasalah. Calabria meminta para rekan timnya untuk melepaskan tembakan lebih banyak.

I Rossoneri mencatatkan clean sheet di enam laga terakhirnya di semua kompetisi. Tapi dalam enam laga itu, mereka hanya mencetak tiga gol, dua laga terakhir bahkan tak mencetak gol sama sekali.

Atalanta vs AC Milan Dua Blunder Jadi Petaka untuk La Dea - Davide Calabria (@acmilan)
@acmilan
- Advertisement -

Hasil 0-0 di dua laga terakhir membuat Milan terancam dilengserkan Inter dari puncak klasemen. Calabria mengakui lini serang menjadi permasalahan timnya saat ini.

“Kami perlu menembak lebih banyak. Itulah yang kami lewatkan dalam beberapa pertandingan terakhir,” ucap Calabria seperti dilansir Football5Star.com dari Football italia.

- Advertisement -

“Kami harus mencoba untuk menembak lebih banyak karena kami memiliki striker, tanpa harus membatasi diri untuk membalikkan bola dan mungkin membiarkan momentum memudar.”

Davide Calabria Masih Yakin AC Milan Bisa Scudetto

Davide Calabria Tak Ada Tim yang Lebih Baik dari AC Milan di Italia (Football Italia)
Football Italia

Milan kini masih berada di puncak klasemen dengan 68 poin. Tapi Inter berada di bawahnya dengan 66 poin dan memiliki satu laga sisa.

- Advertisement -

I Rossoneri juga di atas kertas memiliki jadwal yang lebih sulit dari Inter di sisa musim. Namun Calabria tetap yakin Milan bisa Scudetto.

“Kami sadar akan potensi kami. Kami percaya kami bisa mencapai akhir di sana. Ada tim yang mungkin lebih siap dari kami untuk musim yang panjang, tapi kami percaya (bisa Scudetto). Mengapa kami tidak percaya?”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img