Masa Bodoh dengan Uang, Davide Frattesi hanya Mau ke AS Roma

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Musim 2022-2023 kemungkinan besar jadi musim terakhir Davide Frattesi berseragam Sassuolo. Musim depan dia ingin pindah.

Beberapa klub sudah dihubung-hubungkan dengan sang gelandang. Mulai dari Juventus, AS Roma, hingga Brighton yang kini dilatih mantan pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi.

Juventus vs Sassuolo I Neroverdi Menang Dramatis di Turin - Davide Frattesi 2 (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Akan tetapi Frattesi sepertinya hanya ingin pindah ke AS Roma. Dia bahkan tidak peduli dengan biaya transfer atau berapa gaji yang ditawarkan klub-klub lain. Karena yang diinginkan sekarang hanyalah kembali ke ibu kota.

“Kali ini saya yakin smeuanya sudah selesai. Saya sudah menjelaskan bahwa saya membayar kekecewaan ini selama pemusatan latihan musim panas yang tidak memadai,” kata Davide Frattesi kepada Corriere dello Sport, Minggu (20/11/2022).

david frattesi-chiesaditotti
chiesaditotti
- Advertisement -

Saya mengerti Roma, mereka tidak sabar menunggu sepanjang musim panas untuk mendatangkan saya. Ketika agen saya bernegosiasi dengan Tiago Pinto saya bilang bahwa saya tidak peduli dengan uang. Saya hanya ingin berman untuk AS Roma,” ia menambahkan.

David Frattesi Ingin Tebus Kekecewaan di AS Roma

Gelandang 23 tahun punya alasan kuat mendambakan I Giallorossi. Dia putra daerah Roma dan sempat mengenyam pendidikan di akademi AS Roma.

davide frattesi-forzaroma
forzaroma.info
- Advertisement -

Harapannya pun sangat besar kala itu. Dia ingin bertahan lama dan menembus skuat utama Il Lupi. Tapi klub melepasnya ke Sassuolo.

Situasi itu memunculkan kekecewaan dalam benak Davide Frattesi. “Ketika Roma menjual saya ke Sassuolo saya kecewa karena berharap menghabiskan semua karier saya di sana,” ungkapnya.

“Tapi saya paham keputusan itu harus diambil. Saya pun senang dengan jalan yang saya ambil. Saya sudah bepergian ke banyak tempat dan selalu bermain. Saya semakin dewasa dan itu membuat saya semakin siap,” tutup penggawa timnas Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img