Ibunda Bahagia Dengar Davide Frattesi Pulang ke AS Roma

BACA JUGA

Football5star,com, Indonesia – Davide Frattesi kian dekat ke AS Roma. Kabar ini pun membuat ibu dari bintang Sassuolo, Sonia Galdo, bahagia.

Frattesi merupakan salah satu pemain paling menonjol musim 2021-2022. Bersama Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca mereka menjadikan Sassuolo sebagai tim yang produktif.

Juventus vs Sassuolo I Neroverdi Menang Dramatis di Turin - Davide Frattesi 2 (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Ini pula yang akhirnya membawa ketiganya masuk timnas Italia. Dan di saat bersamaan pula mereka sedang dikaitkan dengan klub-klub besar.

Sonia Galdo mengakui Davide Frattesi sudah bernegosiasi dengan AS Roma. Bahkan menurutnya sang anak sudah mencapai kesepakatan personal.

Juventus vs Sassuolo I Neroverdi Menang Dramatis di Turin - Davide Frattesi (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

“Saya masih tidak tahu apa-apa tentang itu. Tapi saya sudah membaca bahwa dia sudah mengatakan ya kepada Roma. Tapi saat ini dia bersama timnas dan tidak mau diganggu,” ucap Sonia Galdo kepada Correire dello Sport, Kamis (16/6/2022).

“Saya akan senang jika dia kembali. Itu baik untuk dia dan juga saya. Davide sangat peduli tentang itu dan saya punya dua anak lagi di sini dan hidup akan lebih mudah bagis saya bersama mereka,” ia menambahkan.

David Frattesi Selalu Ingin Kembali ke AS Roma

- Advertisement -

Untuk diketahui, bintang 22 tahun adalah putra asli Roma. Dia sejatinya jebolan akademi Lazio. Tapi kemudian pindah ke akademi Il Lupi.

davide frattesi-forzaroma
forzaroma.info

Bersama AS Roma, Davide Frattesi memperkuat tim U-17 dan U-19 sebelum akhirnya hengkang ke Sassuolo 2017 lalu. Sang ibu bercerita bahwa anaknya itu selalu mendambakan untuk berseragam I Giallorosi lagi.

“Akan menjadi keputusan besar baginya untuk mengenakan seragam Roma lagi. dia sellau punya keinginan untuk kembali ke tempat dia dibesarkan,” ungkapnya.

“Davide mengerti bahwa Roma bukanlah tempat yang mudah. Di Modena semua berbeda, ada sedikit gangguan, tapi dia tahu apa yang dia inginkan,” tutup Sonia Galdo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img