Dayot Upamecano Dibuat Kaget oleh Keputusan Julian Nagelsmann

BACA JUGA

gamespool
Dayot Upamecano Dibuat Kaget oleh Keputusan Julian Nagelsmann 3

Football5star.com, Indonesia – Bek RB Leipzig, Dayot Upamecano, merasa cukup kaget oleh keputusan Julian Nagelsmann yang hijrah ke Bayern Munich. Meski merasa kaget, Upamecano merasa sangat senang karena akan kembali dilatih Nagelsmann pada musim 2021-22.

Seperti yang diketahui, Bayern sudah resmi mengumumkan perekrutan Upamecano dari RB Leipzig pada Februari 2021 lalu. Untuk mengamankan jasa Upamecano, Die Roten harus mengucurkan dana sebesar 42 juta Euro.

Beberapa bulan setelah resmi mendaratkan Upamecano, Bayern mengumumkan perekrutan Nagelsmann. Pelatih berusia 33 tahun itu akan menggantikan posisi Hansi Flick yang mengundurkan diri.

Dayot Upamecano - Julian Nagelsmann - RB Leipzig - Bayern - Eurosport
Eurosport

“Saya tak memprediksi akan kembali dilatih Julian Nagelsmann musim depan. Tapi, saya sangat senang karena sudah familiar dengan filosofi dan gaya melatih Nagelsmann,” ujar Dayot Upamecano dikutip football5star dari laman resmi Bundesliga.

“Tapi, saya tak yakin akan langsung mendapat garansi bermain dari Nagelsmann. Sama seperti pemain-pemain lain, saya juga harus mengawali segalanya dari awal,” sambung Upamecano.

Lebih lanjut, Upamecano mengatakan bahwa Nagelsmann merupakan pelatih yang memiliki jasa besar dalam kariernya. Ia pun tak sabar ingin bekerja dengan Nagelsmann di Bayern musim depan.

“Saya merasa senang bisa bekerja di bawah Nagelsmann. Dia memiliki wawasan yang sangat luas dan tahu apa saja yang harus saya kerjakan. Nagelsmann memiliki jasa yang sangat besar dalam karier saya,” tandas Upamecano.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru