Musim Ini Dayot Upamecano Merasa Lebih Komplet

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Dayot Upamecano kembali menunjukkan kekuatannya di jantung pertahanan Bayern Munich. Ia membantu klub mengalahkan Wolfsburg 2-0.

Sang bek membantu Bayern tidak kebobolan lewat kengototannya. Dan menurut pengakuannya ia merasa lebih komplet musim ini.

dayot upamecano-saigon
saigon
- Advertisement -

Bek asal Prancis mengaku lebih baik. Bukan tidak sebab dia berujar demikian. Selama libur pramusim dia sudah bekerja keras dengan pelatih fiisik.

“Saya banyak bekerja keras dengan pelatih atletik selama liburan. Saya merasa lebih baik dari musim lalu,” kata Dayot Upamecano seperti dilansir Get Football news Germany, Selasa (16/8/2022).

dayot upamecano-getty
Getty Images
- Advertisement -

“Kami memilki banyak pertandingan dan banyak kompetisi musim ini, tapi itu lebih baik bagi kami. Sekarang saya hanya ingin terus bermain dan terus melangkah,” ia menambahkan.

Kematangan Dayot Upamecano Singkirkan Matthijs de Ligt

Bundesliga musim ini sudah berjalan dua pekan. Bayern Munich selaku juara bertahan masih sempurna dengan menyapu bersih dua kemenangan.

dayot upamecano-tz
tz
- Advertisement -

Dan dari dua kemenangan itu Dayot Upamecano selalu ambil bagian. Dia bahkan selalu dipercaya Julian Nagelsmann tampil 90 menit.

Kematangan bek berusia 24 tahun sampai memaksa bek anyar Die Roten, Matthijs de Ligt, harus duduk di bangku cadangan.

Ya, Matthijs de Ligt belum dipercaya sebagai pilihan utama oleh Nagelsmann. Salah satu sebabnya karena penampilan Upamecano yang kian menawan.

Di Bundesliga, De Ligt baru sekali dimainkan. Itu pun sebagai pengganti Lucas Hernandez saat Bayern Munich menggilas Eintracht Frankfurt 6-1 di laga pertama.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img