Dayot Upamecano Pindah ke Bayern Bukan untuk Jadi Pelapis

BACA JUGA

gamespool
Dayot Upamecano Pindah ke Bayern Bukan untuk Jadi Pelapis 3

Football5star.com, Indonesia – Dayot Upamecano memastikan bakal bekerja keras agar bisa mendapatkan menit bermain reguler di Bayern Munich musim depan. Upamecano mengaku tak pindah ke Allianz Arena untuk menjadi pemain pelapis.

Upamecano didatangkan Die Roten untuk menggantikan posisi David Alaba yang hengkang ke Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu diangkut Bayern dengan banderol 42 juta Euro.

- Advertisement -

“Seperti di tim-tim besar, saya memiliki banyak pemain yang bisa menjadi pesaing. Semakin banyak saingan, tentu kualitas kami di atas lapangan semakin baik,” ujar Dayot Upamecano dalam sesi jumpa pers, Selasa (13/7) malam WIB.

Dayot Upamecano - Bayern Munich - @imiasanmia 2
twitter.com/imiasanmia

“Saya akan memberikan segalanya agar bisa mendapatkan menit bermain reguler di sini. Saya tidak datang ke sini untuk menjadi pemain pelapis,” kata Upamecano menambahkan.

Hal senada juga diutarakan direktur olah raga Bayern, Hasan Salihamidzic. Ia memastikan Upamecano bakal langsung mendapat tempat di tim utama Bayern dan Salihamidzic yakin Upamecano tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

“Upamecano akan bersinar di sini. Dia memiliki tekel yang bagus, fisik kuat serta kemampuan passing luar biasa. Selain itu, dia juga memiliki keunggulan karena sudah cukup lama mengenai Julian Nagelsmann. Jadi, saya yakin dia tak akan kesulitan beradaptasi,” tutur Salihamidzic.

Upamecano menjadi satu-satunya pembelian dengan banderol mahal yang didatangkan Bayern tahun ini. Die Roten tak bakal mendatangkan pemain mahal lainnya karena sedang mengalami krisis finansial akibat pandemi Covid-19.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img