De Bruyne Komentari Kemenangan Man. City Atas Arsenal

BACA JUGA

Yosua Eka Putra
Football, music, movie and snack addict. Online Journalist @Football5star. Goalkeeper. #ENFJ

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menganggap kemenangan atas Arsenal merupakan hasil yang penting untuk timnya.

Man. City menang 3-1 saat menjamu Arsenal dalam laga Premier League pekan ke-11 di Stadion Etihad, Minggu (5/11/2017). Hasil itu membuat The Citizens berhasil mengukuhkan posisi di puncak klasemen dengan 31 poin.

- Advertisement -

“Kami tahu bahwa Arsenal adalah tim yang berkualitas. Namun, menurut saya, kami menahan mereka dengan cukup baik,” kata De Bruyne, seperti dilansir BBC.

“Kami menciptakan lebih banyak peluang dan gol ketiga terjadi pada saat yang tepat,” imbuh playmaker timnas Belgia tersebut.

- Advertisement -

“Kami seharusnya bisa mencetak gol kedua pada babak pertama. Kami menjaga ketenangan dan itu kemenangan besar untuk kami,” ungkap De Bruyne.

Dari 11 pertandingan Premier League sejak awal musim 2017-18, Manchester City telah meraih 10 kemenangan dan hanya satu kali imbang. Catatan tersebut mempertegas status anak Pep Guardiola sebagai favorit juara.

- Advertisement -

Kendati demikian, De Bruyne enggan sesumbar terkait peluang Man. City keluar sebagai juara meski unggul delapan angka atas dua pesaing terdekatnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

“Semakin banyak Anda menang, tim-tim lain semakin ingin mengalahkan Anda. Ini start yang hebat untuk kami. Kita lihat bagaimana hasil dari pertandingan-pertandingan lain,” seru De Bruyne.

Selanjutnya, Man. City bakal melawan juara dua musim lalu, Leicester City dalam laga pekan ke-12 di King Power Stadium pada Sabtu (18/11/2017).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img